Nikita Mirzani Nikah Tahun Ini! Dengan Mualaf?

JABAR EKSPRES – Nikita Mirzani kabarnya akan menikah dengan pacar bulenya, Antonio Dedola, tahun ini! Pacarnya itu menjadi mualaf memeluk agama Islam.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, mengunggah video Antonio yang mengenakan pakaian muslim putih lengkap dengan peci.

Dalam video tersebut, terlihat Antonio menjabat tangan seorang ustad dan mengikuti ucapan dua kalimat syahadat. Lalu Fitri juga menyertakan dalam unggahan itu.

“l بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ

Marco Antonio Berenguel Dedola.

Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi 🤲🏻, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan 🤲🏻

Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki,

serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172

#mualaf #alhamdulillah ❤️”

Namun, keputusan Antonio untuk memeluk agama Islam merupakan pilihannya sendiri bukan bentuk paksaan.

BACA JUGA: 5 Artis Dengan Bayaran Termahal! Nomor 1 Udah Gak Heran…

Faktanya, Antonio Dedola merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Jerman. Memiliki bisnis pribadi menjual tas dengan brand namanya sendiri Antonio Dedola Official yang menjual tas, pakaian, serta perhiasan.

Antonio Dedola Sunat Setelah Mualaf

Kekasih wanita kelahiran Jakarta itu menjalankan sunat. Saat proses sunatan, Antonio ditemani oleh Nikita Mirzani. Meski begitu, kini kondisi Antonio sudah membaik.

Tahun 2023 ini Nikita memiliki rencana untuk bertemu dengan keluarga besar Antonio.

“Tahun ini InsyaAllah kalau nggak ada halangan kita akan berangkat ke Spanyol untuk bertemu keluarga besarnya,” ucap Nikita mengutip dari kanal YouTube Cumi-cumi pada Sabtu (4/2).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan