GB Whatsapp Link Download, Unduh Di Sini! Fiturnya Canggih!

GB WhatsApp tidak memiliki lisensi resmi. Juga, itu tidak bisa mendapatkan lisensi karena aplikasi tersebut merupakan salinan ulang dari WhatsApp asli. Oleh karena itu, telah mengganggu kebijakan hak cipta WhatsApp.

  1. GB WhatsApp tidak menjamin enkripsi end-to-end

Keamanan adalah faktor penting saat menggunakan aplikasi perpesanan instan . Dengan GB WhatsApp, aplikasi tidak menjamin keamanan Anda.

Itu karena aplikasi tidak boleh melihat konten yang Anda bagikan saat mengobrol dengan teman atau keluarga .

Data yang Anda kirim, termasuk pesan, panggilan, lampiran bersama, dan informasi lokasi, harus berada di antara Anda dan penerima.

Dengan begitu, pihak ketiga tidak mungkin melihat percakapan Anda atau masuk ke urutan obrolan Anda atau mengubah file Anda sebelum penerima melihatnya.

Dengan demikian, ini mencegah pemaparan komunikasi Anda kepada orang yang tidak dikenal. Tetapi karena GB WhatsApp tidak memiliki enkripsi end-to-end, keamanan komunikasi Anda tidak terjamin.

  1. GB WhatsApp tidak menjamin keamanan pengguna

Keamanan adalah faktor penting saat menggunakan aplikasi perpesanan instan. Dengan GB WhatsApp, aplikasi tidak menjamin keamanan Anda.

Itu karena saat mengobrol dengan teman atau keluarga, aplikasi tidak boleh melihat konten yang Anda bagikan dengan mereka.

Data yang Anda kirim, termasuk pesan, panggilan, lampiran bersama, dan informasi lokasi, harus berada di antara Anda dan penerima.

Karena GB WA adalah WA versi modded, tidak ada jaminan bahwa GB WA tidak mengedit fitur-fiturnya untuk memudahkan aplikasi melihat konten yang Anda bagikan.

Selain itu, itu tidak menjamin bahwa itu tidak akan memberikan nomor Anda ke bisnis untuk mendapatkan keuntungan.

  1. GB WhatsApp tidak menjamin privasi data

Kebijakan privasi WhatsApp GB tidak tersedia. Itu berbahaya karena aplikasi tidak menjelaskan cara menggunakan datanya kepada pengguna.

Tujuan dari kebijakan privasi adalah untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana aplikasi berinteraksi dengan informasi yang Anda berikan.

Oleh karena itu, saat Anda menggunakan GB WhatsApp, Anda tidak tahu informasi apa yang dikumpulkannya dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda.

Aplikasi tidak menjelaskan langkah-langkah untuk melindungi privasi data Anda. Misalnya, saat Anda mengirim pesan melalui aplikasi, Anda tidak dapat mengetahui apakah GB WhatsApp mengirimkan pesan ke pengguna akhir atau menyimpannya di server mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan