5 Cara Hasilkan Uang dan Saldo DANA dari Telegram Apk

JABAREKSPRES – Aplikasi Telegram tentu sudah banyak yang tahu, atau malah sudah terpasang di HPmu. Kalau biasanya Telegram hanya digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan fitur teks, suara, dan juga panggilan video saja, ternyata Telegram juga bisa menjadi apliaksi yang mampu hasilkan uang dan saldo DANA.

Bila kamu tahu caranya, kamu akan bisa mendapatkan uang tambahan dari hanya menggunakan Telegram.

Kamu tidak membutuhkan perangkat pendukung lain, kamu hanya perlu mengetahui triknya memanfaatkan semua fitur yang sudah tersedia dalam apliaksi Telegram tersebut.

Jumlah penghasilan Saldo DANA yang bisa kamu dapatkan dari apliaksi ini memang tidak bisa dipastikan, karena tergantung dari seberapa banyak kamu bisa memanfaatkannya.

Tanpa berlama-lama, berikut 5 cara yang bisa kamu lakukan bila akan memanfaatkan Telegram untuk hasilkan uang.

1. Developer Bot Telegram

Salah satu faktor yang sangat diandalkan Telegram adalah BOT. Ini adalah aplikasi bot yang diprogram dengan serangkaian perintah untuk menjalankan instruksi yang diberikan oleh pengguna telegram.

Nah untuk menghasilkan uang dari bot Telegram ini, Anda bisa menjadi developer atau kreator.

Kemudian minta pengguna untuk membayar biaya keanggotaan agar mereka tetap dapat menikmati fitur yang Anda buat.

Pembayaran biaya keanggotaan ini bisa melalui akun DANA kamu, sehingga saldo DANA kamu akan otomatis bertambah.

2. Kembangkan Channel Telegram

Fungsi saluran atau channel di Telegram adalah satu arah. Misalnya, jika Anda ingin membuat channel khusus untuk belajar tentang saham, maka Anda bisa memposting opini dan materi ke channel tersebut dalam bentuk artikel.

Sehingga anggota pada channel Telegram yang berpartisipasi akan membacanya. Sekarang yang menarik adalah Anda dapat menghasilkan uang dengan mengembangkan saluran Anda.
Misalnya, Anda sudah memiliki cukup banyak anggota. Kemudian setelah itu Anda berencana untuk menjualnya.

Atau mungkin Anda ingin menjual dan mempromosikan produk di saluran Anda. Di sini peluang bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang dan Saldo DANA dari Telegram.

3. Kembangkan Grup Telegram

Cara menghasilkan uang dan saldo DANA di Telegram berikutnya, hampir sama dengan saluran Telegram dan bot dengan nama grup Telegram yang berpotensi menghasilkan uang untuk Anda juga.

Tinggalkan Balasan