Kesempatan Jadi Sultan, Tiap Hari Cair Rp300.000 Langsung Masuk SaLdo DANA, Cuss Daftar di Sini

JABAREKSPRES – Mau jadi Sultan pake cara instan tapi yang halal? ada nih cara yang paling tepat buat kamu. Tinggal daftar di Aplikasi ini, maka kamu akan dikirim saldo DANA gratis Rp300.000 tiap hari.

Bila tiap hari kamu mendapatkan uang Rp300.000 maka dalam sebulan kamu sudah bisa mengumpulkan uang Rp9 Juta Rupiah. Belum lagi ditambah pendapatan tetap kamu dari gaji bulanan atau usaha. Maka dalam waktu yang tidak sampai satu tahun kamu sudah bisa disebut sultan.

Karena tabungan kamu pasti akan berjumlah fantastis, dan kamu bisa membeli apapun yang kamu inginkan dari hasil kerja kerasmu tersebut.

Aplikasi apa yang berani memberi Saldo DANA gratis hingga Rp300.000 perhari?. Tentu saja aplikasi yang direkomendasikan oleh Jabarekspres merupakan aplikasi resmi, yang tidak akan merugikan pembacanya.

Karena aplikasi ini sudah dijamin keamanannya, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dengan cara mendownloadnya secara langsung dari HPmu di Google Playstore atau App Store.

Aplikasi ini termasuk kedalam aplikais game yang bernama Tap Coin.

Setelah mendownloadnya, segera lakukan pendaftaran agar kamu bisa langsung menggunakannya untuk menghasilkan uang.

Dengan menjadi penggunanya, kamu akan mendapatkan reward harian, bisa berupa uang atau langsung masuk ke akun eWallet kamu menjadi Saldo DANA gratis.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan koin. Koin ini yang nantinya bila dikumpulkan sampai banyak akan menjadi Saldo DANA gratis.

Untuk 1000 koin bisa ditukar menjadi uang senilai Rp3000, bila dalam sehari kamu bisa mengumpulkan 100.000 koin, maka sehari kamu bisa mencairkan uang dengan jumlah Rp300.000.

Koin akan diperoleh bila kamu berhasil menyelesaikan misi, diantara misi-misi tersebut adalah:

1. Main roda keberuntungan

2. Nonton video iklan

3. Bergabung di grup Facebook Tap Coin

4. Mengundang teman untuk menjadi pemain

5. Bermain mini game yang banyak tersedia

Masing-masing misi memiliki nilai koin yang berbeda, kamu harus mencobanya satu persatu untuk mengetahui mana yang memiliki nilai koin tertinggi.

Setelah kamu cocok dengan salah satu misi, kamu bisa menekuninya dan berusaha lebih keras untuk terus menaikkan level, agar bonus koin kamu semakin banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan