Rp225 Ribu DANA Gratis Siap Dikirim, Segera Klaim di Sini

JABAREKSPRES – DANA gratis sebesar $15 Dolar atau Rp225 Ribu siap dikirim dari aplikasi yang direkomendasikan artikel ini. Kamu yang menginginkannya, siap-siap untuk klaim dana tersebut dengan menyimak caranya di artikel ini.

DANA gratis Rp225 Ribu ini merupakan DANA halal yang bisa kamu miliki dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu di aplikasi ini.

Aplikasi yang direkomendasikan dalam artikel ini adalah aplikasi resmi yang bisa kamu download di Google Play Store secara gratis pakai HPmu.

Untuk mendapatkan DANA gratis Rp225 Ribu ini, kamu akan diberikan 6 cara mudah yang bisa kamu pilih menjadi tambang uang buatmu.

Kamu hanya perlu memilih cara mana yang paling sesuai dan mudah menurutmu, lalu fokuslah dalam menjalankan misi didalamnya.

Lakukan dengan bersungguh-sungguh dan konsisten, maka pundi-pundi uang akang mengalir mnejadi saldo DANA grais yang bisa kamu cairkan tiap hari.

Untuk bisa mengklaim Saldo DANA gratis di aplikasi ini, salah satunya dengan cara mengumpulkan koin.

Untuk 100.000 koin setara dengan $1, sedangkan untuk minimal penarikannya mininal $10 atau setara dengan 1.000.000 koin melalui PayPal dan Pulsa Seluler. Sedang untuk e-Wallet seperti DANA, OVO dan juga GoPay minimal $15 atau Rp225 Ribu untuk sekali penarikan.

Dengan Aplikasi ClipClaps ini, mengumpulkan Koin sebanyak itu bukanlah masalah besar, karena aplikasi ini memberikan banyak sekali tugas yang bisa dikerjakan.

ClipClaps merupakan salah satu aplikasi shorts video atau video pendek seperti halnya TikTok dan Snack Video. Hal yang membedakannya adalah dari segi konten, dimana ClipClaps melakukan embed video melalui YouTube yang dipasangkan pada aplikasinya.

Berikut cara mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps yang bisa kamu coba sekarang juga.

1. Menonton Video

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menonton video, dimana nonton video ini merupakan tugas utama dari ClipClaps. Dari menonton video ini, akan memberikan keuntungan kepada penggunanya, semakin lama video tersebut ditonton maka semakin banyak juga nantinya Anda akan mendapatkan jenis peti yang di dalamnya hadiah koin atau raffle.

Menariknya lagi adalah video yang ada di dalam aplikasi ClipClaps ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi YouTube. Jadi, bagi Anda penggemar media sosial YouTube dan ingin mendapatkan uang, maka aplikasi ClipClaps menjadi solusi terbaik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan