Link Download WA GB Apk Terbaru 2023 Gratis, Banyak Fitur Baru yang Canggih dan Menarik

JABAREKSPRES – WhatsApp GB atau (WA GB) terus memperbarui fitur-fiturnya untuk lebih memuaskan penggunanya. Link download WA GB terbaru tahun 2023 akan disajikan dalam artikel ini untuk memberikan pilihan kepada pengguna aplikasi pesan tersebut.

Meski diakui WA GB bukan aplikasi resmi yang bisa didownload dengan mudah di Google play store atau Appstore, namun WA GB ternyata memiliki banyak penggemar.

Hal ini terbukti dari banyaknya pengguna WA GB yang masih setia mengaupdate setiap pembaruan yang dilakukan pengembangnya.

Banyaknya fitur canggih yang ditawarkan WA GB menjadi salah satu daya tarik dari WA GB ini.

Setiap kali melakukan pembaruan, maka pengembang dari pihak ketiga ini selalu menambahkan fitur baru pada aplikasi ini.

Karenanya sejak dirilis, sudah banyak fitur-fitur unggulan yang dimiliki WA GB yang tidak dimiliki WhatsApp resmi maupun WhatsApp modifikasi lainnya.

Pada GB WhatsApp Apk 2023, kamu akan menemukan fitur auto reply atau bisa membalas pesan secara otomatis.

Dengan fitur ini, kamu bisa menandai siapa saja yang ingin bisa dibalas secara otomatis. Jadi saat kamu sedang sibuk, WA GB akan langsung membalas dengan text yang sudah kamu isi sebelumnya.

Fitur canggih lainnya adalah DND (do not distrub) mode atau mode anti gangguan. Fitur ini bisa digunakan jika sobat sedang benar-benar tidak ingin diganggu dengan pesan-pesan yang masuk, seperti saat ibadah, konsentrasi bekerja, rapat atau tidur.

Dengan mengaktifkan fitur DND, maka data seluler sobat akan dinonaktifkan khusus untuk GB WhatsApp saja. Sementara aplikasi lainnya tetap terkoneksi dengan internet.

Kelebihan lain dari WA GB, bisa menganti tema dan font dengan sesuka hati.Kamu bahkan bisa membuat sendiri, mengkonstumisasi tampilan WA juga bertukar tema dengan sesama pengguna WA GB apk 2023.

Dan masih banyak fitur menarik lainnya yang harus kamu coba sendiri dengan mendownload aplikasinya melalui LINK ini.

Karena ini bukan aplikasi resmi, sehingga cara mendownloadnya juga akan berbeda, berikut Cara mendownload dan menginstal WA GB Apk ke HPmu:

1. Buka “Pengaturan” di ponsel sobat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan