Cuman Pakai Nomer Telepon, Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000, Segera Daftar di Sini

JABAREKSRES – Mau dapat Saldo DANA gratis 100 ribu tanpa ribet, kamu hanya perlu mendaftar menggunakan nomer telpon di aplikasi yang direkomendasikan artikel ini.

Pendafataran diaplikasi ini sangat mudah tidak mebutuhkan KTP ataupun KK seperti aplikasi lainnya, kamu cukup memasukkan nama dan nomer telponmu, sudah bisa mendaftar untuk mendapatkan akun di aplikasi ini.

Setelah mendapatkan akun, kamu akan langsung mendapat hadiah atau reward pendafatran sebesar Rp10 ribu rupiah. reward ini akan langsung masuk ke akun DANA menjadi Saldo DANA gratis sesuai dengan nomer telepon yang kamu masukkan saat pendaftaran.

Dengan melakukan pendaftaran, otomatis kamu sudah menautkan akun DANA kamu dengan aplikasi ini, sehingga bila kamu ikut menjalankan misi untuk mendapatkan Rp100 ribu dari aplikasi ini, maka bayaran akan langsung masuk menjadi saldo DANA di akun kamu.

Cara mendapatkan Rp100 ribu dari aplikasi ini sangat mudah, kamu tinggal menjalankan misi yang ada diaplikasi ini, setiap misi yang berhasil kamu selesaikan akan mendapatkan hadiah berupa koin, yang bila dikumpulkan sampai banyak bisa ditukarkan menjadi uang.

Uang ini lah yang bisa kamu terik dengan cara withdraw masuk langsung ke akun saldo DANA kamu.

Aplikasi ini sudah banyak dikenal para pencari penghasilan dari internet, karena merupakan aplikasi resmi yang bisa kamu download dengan mudah dan gratis di Google play Store atau AppStore.

Aplikasi bernama jadiduit ini sudah didownload lebih dari 10 juta orang dan mendapatkan 818 ribu ulasan positif dari penggunanya.

Dengan kapasitas hanya 19 MB, aplikasi ini tergolong sangat ringan, meski nantinya setiap hari akan kamu gunakan untk mencari uang.

Cara mendaftarnya cukup mudah, kamu bisa pilih menu Register kemudian masukkan informasi pribadi untuk membuat akun.

Selanjutnya kalian bisa memasukkan nomor telepon, nama dan kata sandi, lalu periksa kode captcha dan klik persetujuan.

Jika sudah terdaftar kalian sudah bisa memulai mengisi survei yang tersedia.

Dengan rajin mengisi survei, nantinya kalian akan mendapatkan koin yang berlimpah setiap harinya.

Tetapi sebelum kalian melakukan penarikan menjadi saldo DANA, perlu diingat beberapa minimal koin yang harus kalian kumpulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan