Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Fenomena penyedia layanan jasa pinjol sudah menjamur di Indonesia. Banyak masyarakat yang menggunakannya untuk memenuhi kebutuhannya.

Baik itu untuk keperluan sehari-hari maupun modal usaha, banyak orang yang menggunakan jasa pinjol ini.

Namun, tahukah kamu bahwa aplikasi pinjol di Indonesia ternyata banyakyang belum legal dan terjamin keamanannya?

BACA JUGA: Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Resmi, Daftar di Sini

Jika kamu ingin menggunakan jasa pinjol, lebih baik kamu mencari tahu dulu tentang legalitasnya. Kamu harus mencari aplikasi pinjaman online yang sudah terjamin keamanannya agar tidak mengalami kerugian.

Selain itu, kamu juga bisa mencari aplikasi pinjol yang memberimu keuntungan. Di antaranya ialah suku bunga yang rendah, limit yang besar, dan tenor yang panjang.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Di bawah ini akan menjelaskan mengenai rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu gunakan. Beberapa di antaranya ada yang memberikanmu pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga.

Shopee Pinjam

Aplikasi Shopee sebenarnya merupakan aplikasi e-commerce di mana kamu bisa bertransaksi dengan menjual dan membeli barang secara online.

Namun, kini aplikasi Shopee meluncurkan fitur baru bernama Shopee Pinjam di mana kamu bisa meminjam uang secara online ke aplikasinya.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Limit yang ada di Shopee Pinjam bergantung pada intensitas kamu meminjam uang di sini. Sementara itu untuk bunganya, kamu bisa menyesuaikannya sendiri.

Semakin sebentar jarak pinjamanmu maka akan semakin kecil juga suku bunga yang kamu dapat. Tak hanya itu, proses pencairannya pun sangat cepat, yaitu 5-15 menit saja sejak pengajuan pinjamanmu.

Kredivo

Aplikasi Pinjol Kredivo ini memiliki limit yang cukup besar sehingga cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cukup besar. Limit pinjaman perorangan dari aplikasi ini mencapai Rp30 juta.

BACA JUGA: Langsung Cair ke Rekening! Ini 3 Pinjol Terbaru 2023 Tanpa Bunga Limit Hingga Rp50 Juta

Selain limitnya yang besar, aplikasi ini juga memberimu pinjaman dengan suku bunga 0% alias pinjaman tanpa bunga. Namun, jika ingin mendapatkannya kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan