Penonton Keluhkan Sound di Konser DEWA 19, Suara Sember dan Jalan Keluar Crowded

JABAREKSPRES – Konser Dewa 19 yang bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya” di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 Februari 2023, berjalan sukses. Namun di Media sosial banyak penonton yang mengaku kecewa dengan suara sound yang tidak layak untuk sebuah konser besar sekelas Dewa 19.

“Pelajaran diambil dari konser Dewa 19 di JIS, sound ancur, sember bener pas Mulan Jamila.” cuitan dari akun twitter Ginul.

“Konser Dewa 30 thn tgl4/2 perform Wulan Jamela sound gak bgt n***. Ditambah Elo sama Virzha, suaranya kalah sama sound drum dan alat musik laen sih” ujar @robigobek

Namun setelah kemunculan mantan penyayi Once Mekel dan Ari Lasso, suara sudah mulai bagus dan penonton terlihat menikmati dan turut menyanyi bersama.

Konser yang digelar rangka merayakan tiga dekade DEWA 19 berkarir di dunia musik ini sangat spesial, karena Dewa 19 menghadirkan 4 vokalis dan 5 drummer sekaligus.

Empat Vokalis tersebut adalah Elo, Virsha, Once Mekel dan Ari Lasso. Namun banyak dari penonton yang mengaku Ari Lasso paling cocok jadi vokalis Dewa 19.

Karena saat Ari Lasso tampil, banyak yang langsung memberikan komentar di media sosial tentang penampilan primanya, apalagi hanya Ari lasso yang berani maju ketengah penonton untuk menyapa penonton lebih dekat.

Selain masalah sound, satu hal lagi yang mengecewakan penonton Konser DEWA 19 adalah terjadinya crowded di pintu masuk dan keluar.

Beberapa cuitan mewarnai Twitter tentang hal ini:

“Menyelenggarakan acara besar di JIS ini bencana besar. 75 ribu penonton bubaran dari stadion tanpa akses transportasi umum massal, tanpa parkir yang layak dan bahkan tanpa akses trotoar yang layak” ujar Adriansyah Yasin sulaeman.

“Pas masuk/keluar crowd caur banget, gue ngerasa panitianya abai aja gt walau udah numpuk. datang tak dijemput pulang tak diantar.” @minyaksancoo

Meski mendapat keluhan dari penonton, namun konser  ini berjalan cukup sukses, stadion JIS malam tadi sangat meriah, karena dihadiri sekitar 70 ribu penonton.

Banyak juga yang mengaku sangat puas atas penampilan DEWA 19 dalam konser tersebut, kerinduan akan suara para mantan vokalisnya akirnya terobati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan