Baekhyun EXO Secara Resmi Telah Menyelesaikan Wajib Militer

Jabar Ekspres – Wajib militer merupakan salah satu kegiatan wajib yang harus diikuti bagi pria yang memiliki kewarganegaraan Korea Selatan. Tidak terkecuali Idola K-Pop. Sesibuk apapun kegiatan mereka di dunia hiburan korea selatan, jika memang sudah waktunya mereka untuk mengabdi pada negara, mereka harus pergi untuk melaksanakan kewajiban tugasnya.

Seperti Salah satu anggota grup asuhan SM Entertainment yaitu EXO Baekhyun. Baekhyun yang secara resmi menyelesaikan Wajib Militer (Wamil) nya hari ini (5/2/2023).

Baekhyun pertama kali mendaftar wajib militer pada tanggal 6 Mei 2021. setelah 641 hari yang panjang, Ia akhirnya secara resmi akan menyelesaikan wajib militernya Pada tanggal 5 Februari 2023. Baekhyun akan menjadi yang keenam dari delapan anggota EXO (selain Lay, yang tidak perlu mendaftar) yang telah menyelesaikan masa wajib militer mereka. Kai dan Sehun adalah dua anggota tersisa dari grup yang belum memulai masa wajib militer, meskipun kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat.

Selama menjalani wajib militer, Baekhyun bertugas di Divisi Layanan Publik. Dibandingkan idola K-Pop yang mendaftar wamil secara bersamaan dengan dirinya, ia menghabiskan waktu lebih lama di militer.

Karena hal itu, untuk meramaikan kembalinya sang Idola dari wajib militer, EXO-L (sebutan untuk penggemar Boy Group EXO) membuat trending dengan tagar #Baekhyun_is_back di sosial media.

Dengan kembalinya Baekhyun dari militer, EXO-L berharap jika grup idolanya itu (EXO) akan mengambil bagian comeback group di tahun 2023.

Selamat datang kembali Baekhyun! Kami tidak sabar untuk melihat apa yang telah anda rencanakan untuk kami setelah kembali dari militer.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan