Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera

Jabar Ekspres – Percaya atau tidak, keberadaan makhluk halus dalam masyarakat merupakan fenomena antara mitos dan realitas. Ada sebagian orang yang tidak mempercayai keberadaan makhluk halus, namun Ada sebagian orang juga yang bertanya mengenai keberadaan makhluk halus di sekitar kita.

Tidak perlu menjadi seorang Indigo untuk dapat melihat makhluk halus, terkadang beberapa makhluk halus secara tidak sengaja dapat terekam oleh kamera handphone maupun digital. Seperti video mengenai tertangkapnya sosok yang diduga makhluk halus yang sedang viral di platform TikTok ini.

Sabtu pukul 9:00 WIB (4/2/2023) akun TikTok dengan nama pengguna @witahrll mengunggah video berdurasi sekitar 30 detik yang secara tidak sengaja diduga menampilkan sesosok makhluk tak kasat mata.

Di dalam konten video tersebut terdapat dua video berbeda, video pertama menunjukkan kepergian sekumpulan wanita yang akan pergi dari seorang rumah pada malam hari.

Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera
[ss] video penampakan 1 sc: (@witahrll)
“Iyaa, Hey! Hati-hati di jalan yah. dadahh,” ucap seseorang di video tersebut dengan tambahan caption “pas nganterin caca masii aman sksksk”

 

Setelah video pertama, terdapat video lain dengan caption “pas pulang, eh ko?” yang sedang menunjukkan kegiatan mereka sedang berjalan kaki. Dalam video tersebut sekumpulan wanita itu berbincang dan tertawa satu sama lain.

Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera
[ss] video penampakan 2. sc: (@witahrll)
Tidak disangka, di sela-sela video tersbut terdapat hal ganjil yang mereka sendiri tidak sadar akan keberadaan sosok itu. Keberadaan sosok itu diduga sebagai makhluk tak kasat mata.

Sosok makhluk itu terlihat datang dari arah berlawanan sambil mengenakan pakaian putih dan setelah itu sosok itu tiba-tiba saja terlihat seperti merunduk.

Viral! Penampakan Kuntilanak Terekam Kamera
[ss] sesosok yang diduga kuntilanak sedang merunduk. sc: (@witahrll)
Hal itu sontak memicu berbagai respon dari warganet:

“kaget tiba-tiba kayang,” ucap warganet.

“WOII MERINDING, NGERI PADA NYADAR TERUS DI KEJARR,” komentar netizen lain.

“Padahal sebelum kayang itu lewat disamping mereka wehh, merinding bgt,” komentar lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan