Harga Tiket dan Seating Plan Fan Meeting VIVIZ di Indonesia

 Jabar Ekspres  – Trio cantik asal Korea Selatan VIVIZ akan melaksanakan Fan meeting pertamanya di Indonesia, kabar ini pertama kali diumumkan oleh akun twitter @BigStartEnt. Dalam cuitannya itu, VIVIZ dikonfirmasi akan menggelar Fan meeting di Jakarta

“[ANNOUNCEMENT] The time has come! VIVIZ is finally going to meet Indonesian Na.V in “THE 1st VIVID DAYZ IN JAKARTA”, the first Fan meeting in Indonesia! Let’s greet @VIVIZ_official in March. Stay tuned!,” tulis akun @BigStartEnt

Sebagai pengingat, ketiga anggota VIVIZ yaitu Eunha, SinB dan Umji merupakan anggota dari girl group K-POP legendaris generasi 3 GFRIEND. Mereka melakukan debut ulang dibawah naungan BPM Entertainment setelah Grup lamanya (GFRIEND) diberhentikan secara tiba-tiba oleh agensi lamanya yaitu Source Music.

Sebelumnya Grup Trio tersebut telah menggelar fan meeting pertamanya di Seoul Korea Selatan pada tanggal 13 Agustus 2022. Dengan adanya acara fan meeting ini menjadi fan meeting pertama kalinya sejak ketiga nya melakukan debut ulang sebagai grup baru.

Selain di Seoul dan Jakarta, VIVIZ juga dikonfirmasi akan melaksanakan fan meeting di Hongkong dan Taipei.

Sontak saja kabar Grup Trio asuhan dari agensi BPM entertainment yang akan menggelar Fan meeting perdana nya di Indonesia membuat Na.V (sebutan untuk penggemar VIVIZ) disambut antusias para penggemar:

“HUAAAA BENERAN FANMEETING,” Komentar penggemar.

“WAGILASII, MAU GAPERCAYA TAPI INI AKUN VIVIZ SENDIRI YANG RITUIITT,” kata lainnya.

“SEMOGA BISA KETEMU VIVIZ TAHUN INII” Komentar lainnya.

Setelah mendapatkan antusias dari penggemar, Big Start Entertainment pun memberi informasi mengenai Harga Tiket dan Seating plan untuk fan meeting VIVIZ “THE 1st VIVID DAYZ IN JAKARTA”.

Berikut informasi harga tiket sekaligus seating plan Fan meeting “THE 1st VIVID DAYZ IN JAKARTA”. mulai dari harga termurah sampai dengan harga termahal. Dikutip dari akun Twitter promotor @BigStartEnt harga tiket konser dan seating plan dirincikan sebagai berikut:

VIVIZ “THE 1st VIVID DAYZ IN JAKARTA” on 4 March 2023 at Sutera Hall:

Tanggal                 : 4 Maret 2023

Tempat                : Sutera Hall, Kota Tangerang, Banten.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan