5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan, Februari 2023

Jabar Ekspres – Pada saat ini penggunaan HP atau Handphone memang sangat penting untuk menjadi penunjang kegiatan sehari-hari. Seperti untuk Sekolah, bekerja, bermain game, berbelanja dan lan-lain.

Seperti saat 2020 lalu saat kasus Covid-19 sedang membludak, ketika semua kegiatan yang biasa dikerjakan seacara tatap muka tiba-tiba saja harus beralih menjadi online. Walaupun saat ini kondisi sudah mulai kembali normal, namun ada beberapa sistem yang tetap melanjutkan untuk melakukan segala kegiatannya untuk tetap online. Sehingga perangkat seperti HP atau Laptop pun menjadi perangkat yang sangat diperlukan.

Walaupun begitu, tidak semua orang memiliki uang yang cukup besar untuk dapat membeli HP atau laptop  untuk dapat menunjang kebutuhannya.

Tapi tidak perlu khawatir, di jaman sekarang kamu bisa mempunyai handphone dengan spek canggih  dan berkualitas dengan harga mulai dari satu jutaan. Wow penasaran kan? Makanya yuk baca artikel ini secara lengkap untuk mendapatkan 5 Rekomendasi HP satu jutaan.

1. Samsung Galaxy a04s

5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan, Januari 2023
Samsung A04s

HP Harga 1 Jutaan yang pertama adalah Samsung Galaxy A04s. Hp ini sudah dibekali beberapa fitur yang menarik untuk dikelasnya.

Salah satunya layar yang memiliki ukuran 6,5 inch dengan resolusi HD+ dan mendukung refresh rate 90Hz. Untuk jaman sekarang sangat jarang rasanya ada HP yang menggunakan layar refresh rate 90Hz direntang harga 1 jutaan.

Setelah itu, ada tiga kamera beresolusi 50 MP pada kamera utamanya. Masih didukung sensor depth 2 MP dan macro 2 MP. Lalu di bagian depan ada kamera selfie 5 MP.

Lalu, untuk performanya ditenagai prosesor Exynos 850  dengan RAM  4 GB yang didukung fitur RAM Plus (hingga 4 GB) untuk meningkatkan performa multitasking.

Untuk baterainya Samsung Galaxy A04s menanam baterai 5.000 mAh dan sudah mendukung fitur 15W Adaptive Fast Charging.

HP Ini dibandrol mulai dari harga

Rp.1.669.000

2. Infinix Hot 20i

5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan, Februari 2023
Infinix Hot 20i

Infinix merilis HP satu jutaan terbaru mereka yaitu Infinix Hot 20i. HP ini diluncurkan pada tanggal 22 Desember 2022. Infinix Hot 20i sendiri menawarkan pilihan memori 64 GB dan 128 GB. Menariknya, kedua varian tersebut sama-sama dibanderol cuma 1 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan