Dapat Saldo DANA Rp150 Ribu Gratis, langsung  Masuk ke HPmu Sekarang Juga

JABAREKSPRES – Bila kamu bosan mencoba mendapat penghasilan tambahan dari bermain game atau apliaksi perbankan online, kini ada cara baru yang bisa kamu coba untuk dapat Saldo DANA Rp150 Ribu gratis langsung masuk ke HPmu.

Cara ini mungkin sudah familiar diluar negeri, namun di Indonesia baru sebagian saja yang menerapkananya. Padahal cara ini terhitung lebih cepat dibandingkan main game, atau nonton video bahkan baca novel.

Karena dengan cara ini, pembayaran dilakukan setiap kali selesai melakukan tugas, tanpa perlu mengumpulkan koin atau mengundang teman.

Kamu hanya perlu memiliki HP dengan kuota internet yang cukup memadai, agar saat mencoba melakukan misi di dalam web ini tidak akan terganggu oleh jaringan yang terputus atau lemot.

Cara mendapatkan Saldo DANA gratis dari web ini sangat mudah, kamu tidak perlu mengeluarkan modal apapun. Kamu hanya harus memperpendek link, atau URL shortener atau shortlink yang cukup populer.

Web ini sesungguhnya sudah sangat familiar, apalagi buat kamu yang sering mendowload file baik musik, video atau dokumen. Biasanya kamu akan diarahkan pada web ini terlebih dahulu sebelum ke link download yang sesungguhnya.

Web ini bernama Adfly, merupakan salah satu web yang bisa menghasilkan uang dan saldo DANA gratis dengan cara memendekkan URL download.

Cara kerjanya adalah, bila ada orang yang ingin menuju ke halaman download akan dialihkan ke halaman berisi iklan terlebih dahulu.

Dengan orang menyaksikan iklan terlebih dahulu, maka kamu juga akan mendapatkan uang dari penayangan iklan tersebut.

Bila masih belum jelas dengan cara kerjanya untuk mendapatkan SAldo DANA gratis, maka kamu bisa simak penjelasan dibawah ini:

Pendaftaran Akun

– Pertama buat akun Adfly, dengan mengunjungi situs adf.ly.
– Setelah masuk, lakukan pendaftaran dengan pilih Gabung Sekarang.
– Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan facebook atau email. Namun untuk lebih mudahnya, disarankan untuk mendaftar melalui Facebook, karena kamu tidak perlu melakukan verifikasi email dan memasukkan beberapa data pribadi lagi.
– Kemudian ikuti instruksi yang ada di dalamnya untuk konfirmasi akun. Jika sudah berhasil konfirmasi akun, maka akun Adfly siap digunakan untuk memperpendek URL sekaligus mulai menghasilkan uang di dalamnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan