Klaim Saldo DANA gratis Rp830.000 Sekarang, Langsung Cair Hari ini

JABAREKSPRES – Aplikasi terbaru yang rilis ditahun 2023 baru saja membuat heboh. Pasalnya dalam sehari bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp830.000.

Beberapa youtuber bahkan pernah mengulasnya secara khusus, dan membuktikan sendiri bagaimana menarik uang dari aplikasi ini menjadi Saldo DANA gratis dalam waktu satu hari.

Aplikasi yang menghebohkan awal tahun 2023 ini merupakan aplikasi resmi yang bisa dengan mudah kamu download di Google Playstore atau Appstore.

Untuk mendappatkan Salldo DANA gartis hingga Rp830. 000 dari aplikasii ini tentunya kamu harus sudah memiliki aplikaasi ini di HPmu.

Setelah memilikinya secara gratis, kamu bisa lakukan pendaftaran akun dengan hanya memberikan nomer ponsel, nama dann email kamu, tanpa membutuhkan KTP atau KK.

Setelah terdaftar dan memiliki akun, kamu sudah bisa masuk kedalam aplikasi ini.

Untuk mendapatkan banyak Saldo DANA gratis dari aplikasi ini, kamu bisa pilih menu game yang sudah tertera diberanda aplikasi ini.

Dengan memainkan game ini, maka kesempatanmu mendapatkan saldo DANA gratis makin terbuka lebar.

Menu game di aplikasi iReward ini memiliki beberapa misi yang bisa kamu jalankan, seperti daily check in, math quiz dan read article hingga spin & win.

Kamu bisa memilih salah satu misi tersebut. Seperti daily check in yang bis membeimu 100 koin setiap kali check in.

Ada juga misi bernama math quiz dengan misi jawab soal matematika saja. Sangat cocok buat kamu yang jago matematika.

Misi lainnya adlaag membaca artikel yang disediakan untuk mendapatkan 15 koin per tulisan. Pilih saja salah satu atau beberapa topik sesuai minatmu.

Kemudian ada misi spin & win, di mana kamu hanya perlu pencet layar ponsel yang bertuliskan kata ‘play’ untuk membuat pelataran game iRewards jadi berputar dan berhenti sendiri.

Kamu dapat 5 kesempatan spin untuk memperoleh koin terendah hingga yang tertinggi yaitu 25.

Terakhir, menu Today Offer yang tugasnya yaitu menginstal aplikasi untuk peroleh langsung 25 koin.

Bahkan, iReward juga menerapkan sistem undang teman seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya. Ikuti saja intruksi yang ditampilkan, kemudian bagikan link ke akun sosmedmu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan