TERBARU ! Dapatkan Saldo Dana Gratis Hingga 2,5 JT Rupiah Lagsung Dari Aplikasi Dana

JABAR EKSPRES- taukah kamu, bahwa hari ini ada cara terbaru untuk mendapatkan saldo dana gratis tanpa  harus undang teman, tanpa harus download aplikasi, dan tanpa download aplikasi game, sekarang kamu bisa mendapatkan saldo sebesar 2 juta rupiah, atau bahkan lebih langsung dari aplikasi dana itu sendiri.

Cara ini, merupakan cara yang sudah teruji untuk mendapatkan saldo dana gratis. Saldo yang di dapatkan langsung dari aplikasi DANA itu sendiri.

Bagi kamu yang penasaran dengan cara nya, simak tulisan ini sampai selesai. Karena dalam tulisan ini, kami akan berbagi cara untuk mendapatkan saldo dana gratis hingga lebih dua juta rupiah.

Sebelumnya, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi DANA dengan versi terbaru. Untuk mendapatkan vitur-vitur terbaru dari aplikasi DANA.

Karena lewat vitur tersebut, kita akan mendapatkan saldo dana gratis dengan total jutaan rupiah.

Dalam vitur DANA terbaru, kita bisa melihat di bagian vocher terdapat vocher yang bertuliskan “menangkan vocher sebesar 2,5 juta rupiah”.

Jika kamu sudah menemukan vocher tersebut. Silahkan di klik, untuk mendapatkan atau mengklaim nya.

Setelah vocher tersebut diklik, kamu akan di arahkan pada game yang ada di aplikasi DANA itu sendiri. Sehingga kita tidak perlu mendownload game yang lain. Seperti pada tutorial menghasil kan saldo dana lainya.

Sebelum memainkan game, baca terlebih dahulu peraturan yang diberikan oleh aplikasi DANA, berikut adalah aturannya :

  1. Mainkan game dan jadilah yang terbaik dan pastikan dirimu tertera di leaderboard.
  2. Penentuan pemenang akan dilakukan pada 15 Januari 2023, DANA akan memverifikasi indentitas pengguna. Pemenang akan ditentukan berdasarkan score tertinggi.

Dalam game ini, juara pertama akan mendapatkan saldo dana sebesar 2,500.000 rupiah langsung dari aplikasi DANA nya.

namun tidak perlu khawatir, untuk juara 2 dan 3 akan tetap mendapatkan saldo dana gratis.  juara dua, akan mendapatkan saldo sebesar satu juta rupiah.  sedangkan untuk juara tiga, akan mendapatkan saldo sebesar lima ratus ribu rupiah.

Game yang disediakan cukup mudah, kamu tinggal mengatur sentuhan layar untuk memainkan game yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan