Jungkook BTS Menyelamatkan Seorang ARMY!

Jabar Ekspres – Jungkook BTS menyelamatkan seorang Army. Sekitar pukul 02:00 KST Jungkook BTS melakukan siaran langsung di komunitas penggemar Weverse Live pada kamis (2/2/2023). Ia melakukan siaran langsung selama 4 Jam. Pria kelahiran tahun 1997 itu pun mulai menyapa penggemar dan menceritakan kegiatan nya kepada penggemar.

Aku tidak melakukan apa-apa akhir-akhir ini, jadi jika aku melakukan sesuatu, aku akan berbagi atau berkomunikasi denganmu tentang kehidupan sehari-hariku, tapi aku benar-benar sendirian. Terkadang saya tidak keluar rumah selama enam hari. Aku datang karena sangat merindukan penggemarku. Saya menonton video di YouTube dari waktu ke waktu. Saya menonton video (BTS) kami. Tapi saya merasa itu adalah masa lalu yang jauh. Ada kalanya aku merindukannya meski belum lama” Ucap pria yang biasa dipanggil JK dalam siaran langsungnya.

Tidak disangka saat siaran sedang berlangsung, di sisi lain ada seorang penggemar yang sedang dikuntit saat di dalam perjalanan pulang dan terancam dilecehkan oleh seorang pria asing.

Original Poster (OP) atau secara sederhana nya adalah seseorang yang memiliki postingan dalam suatu platform di sosial media, menceritakan tentang kejadian tersebut di akun twitter miliknya @MintKitten07

“Live Jungkook baru saja menyelamatkanku dari pelecehan yang dilakukan oleh seorang pria asing…. Aku sedang menonton live JK dalam perjalanan pulang dari bioskop & Pria ini mulai mengikutiku & mulai berbicara kepadaku” Jelasnya dalam postingan tweet nya dalam bahasa inggris

Karena OP mulai merasa takut dan terancam, OP pun memberanikan diri untuk menghadap ke arah si penguntit dan berbicara lalu mulai menunjukkan layar telepon genggam nya yang sedang menampilkan Jungkook.

“Jadi aku menatap matanya dan berkata: “Benarkah? Di depan pacarku?” dan aku menunjukkan sekilas layar, di mana waktu itu Jungkook menatap langsung ke kamera pada saat itu. Lalu pria itu langsung pergi meninggalkan ku. Jadi, Terima kasih Jungkook” lanjut dalam utas tweet nya.

Karena hal itu sontak para Army (sebutan untuk penggemar dari Boy group BTS) memberikan berbagai respon terhadap aksi Jungkook yang secara tidak langsung menyelamatkan seorang Army:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan