4 Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa KTP Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Baca di sini jika kamu membutuhkan dana cepat, kamu bisa menggunakan layanan jasa pinjol. Kamu bisa mendapatkannya di beberapa aplikasi yang menyediakan pinjaman online.

Saat ini sudah banyak aplikasi pinjol yang biasa digunakan oleh orang-orang untuk memenuhi kebutuhannya. Di antaranya ialah untuk modal usaha, maupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Banyak aplikasi pinjol yang menawarkan berbagai macam keuntungan yang menggiurkan. Namun, kamu harus berhati-hati saat memilih aplikasi pinjaman online agar tidak mengalami kerugian.

Meskipun menawarkan banyak keuntungan yang membuatmu tergiur, ada satu hal yang harus kamu lakukan pertama kali saat akan memilih pinjol. Kamu harus mengecek legalitas aplikasi pinjaman online tersebut agar mendapatkan transaksi yang aman.

Aplikasi pinjol yang kamu pilih haruslah sudah terdaftar dan mendapat pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Lakukanlah riset terlebih dahulu sebelum memilih aplikasi pinjaman online agar transaksi peminjamanmu aman.

BACA JUGA: Daftar di Sini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ambil Sekarang Juga

Selain legalitas, kamu juga harus mencari aplikasi pinjol yang bisa memberimu keuntungan dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu bisa memilih untuk mengambil penawaran pinjol yang memberimu bunga 0% atau tanpa bunga, dan pinjol yang memberimu tenor panjang. Selain itu, carilah juga aplikasi pinjaman online yang memberimu limit yang besar, tetapi tetap sesuaikan dengan kebutuhanmu.

Rekomendasi Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa KTP Limit Hingga Rp30 Juta

Adakami

Aplikasi pinjol Adakami merupakan satu usaha milik PT Pembiayaan Digital Indonesia yang menawarkan pinjaman tanpa agunan. Aplikasi Adakami sudah bisa kamu unduh di Google Play Store maupun AppStore secara gratis.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Hingga Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Adakami memiliki limit pinjaman mulai dari Rp3 juta sampai dengan Rp10 juta dengan lama cicilan 3 bulan hingga 1 tahun. Tak hanya itu, aplikasi pinjol Adakami juga memberikan suku bunga rendah yaitu maksimum 36% tiap tahunnya.

Selain itu, kelebihan dari aplikasi pinjol ini adalah proses pencairannya yang cepat. Proses pencairannya 2 hari saja sehingga cocok bagi kamu yang membutuhkan dana cepat dengan suku bunga hanya 0,789% per hari.

Tinggalkan Balasan