Terupdate 2023! Info Link Download CarX Street V0.8.1 Open Beta Khusus Android

JABAR EKSPRES – Ketahui info link download CarX Street versi 0.8.1 yang saat ini sedang di tahap open beta.

Pengembang resmi game CarX Street ini yakni dikembangkan oleh CarX Technologies.

CarX Technologie selaku pengembang resmi telah melakukan update tahap open beta khusus Android pada 1 Januari 2023 di Google Play Store.

Hanya saja beberapa Kendala disebutkan oleh para player di Indonesia yang ingin memainkan game nya.

Mulai dari tidak menemukan link unduh resmi CarX Street di Play Store hingga tidak dapat melakukan penginstallan aplikasinya.

Setelah diketahui, salah satu masalah yang ditemukan oleh pemain adalah adanya pemberitahuan di Google Play Store tentang ‘item yang tidak tersedia di negara Anda’.

Hal ini juga diungkapkan oleh CarX Technologies melalui akun Twitter resminya @carx_technologies bahwa saat ini masih tahap open beta.

Pengembang juga mengungkapkan masih mencari solusi terkait berbagai kendala di tahap open beta ini dan segera akan menyediakan game CarX Street versi Android yang dapat diunduh oleh para pemain dari seluruh negara.

Sehingga, para pemain yang belum bisa mengunduh tahap open beta ini dapat menunggu kabar selanjutnya.

Dengan ukuran game 1,0 GB, CarX Street open beta ini sudah diunduh hingga 100 ribu pengunduh oleh para pemain yang memiliki akses melalui perangkat Android.

Meskipun untuk versi Android masih dilakukan pengembangan, kabar gembira juga hadir untuk para pemain yang memakai perangakat iOS.

CarX Street berhasil menambahkan jenis kontrol terbaru yang akan tersedia saat pembaruan versi 0.8.3.

“Kami telah berhasil menambahkan jenis kontrol baru – setir. Ini akan tersedia untuk para pemain dengan pembaruan 0.8.3 bersama dengan peningkatan AI saingan, peningkatan pengoptimalan keseluruhan, dan perbaikan masalah game mogok saat memasuki game di iPhone 7 dan 8,” tulis @carx_technologies di Twitter, Jumat (27/1/2023).

Untuk pemain yang mengakses dengan perangka iOs, berikut link download CarX Street yang dapat di klik pada link di bawah

KLIK DI SINI

Bagi para pemain yang mengakses melalui perangkat Android, dapat menanti informasi terbaru dari pengembang resmi dan selalu memilih link legal dan resmi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan