Download CarX Street Open Beta Android V0.8.1 (2023) Klik Linknya Tak Bisa Diakses, Begini Ternyata

JABAR EKSPRES – Simak informasi seputar download game terbaru CarX Street open beta Android dengan versi 0.8.1.

Ternyata, game CarX Street telah merilis versi open beta untuk Android di Google Play Store.

Bahkan terhitung sejak update terbaru pada 1 Januari 2023 hingga hari ini 28 Januari 2023, sudah diunduh oleh 100 ribu lebih pengguna.

Namun beberapa player yang ingin memainkan game CarX Street khususnya di Indonesia, menyampaikan beberapa kendala khususnya terkait kesulitan akses ketika ingin download di Google Play Store.

Mengapa demikian dan bagaimana cara untuk mengatasinya?

Akses link download CarX Street terbaru yang saat ini masih tahap open beta khusus Android, tampaknya hanya tersedia di beberapa negara.

Salah satunya terlihat keterangan yang muncul ketika akses link download di Google Play Store tertulis “Item ini tidak tersedia di negara Anda”.

Diketahui dari pengembang resmi game CarX Street ini ternyata game ini sedang masih tahap open beta dan mereka masih mencari solusi terkait beberapa masalah yang ditemukan saat open beta tersebut.

Informasi ini diketahui dari unggahan Tiwtter resmi @carx_technology pada Jumat (20/1/2023) bahwa versi Android akan tersedia untuk player di seluruh dunia.

Hal ini setelah mereka menyelesaikan masalah yang masih dihadapi ketika tahap open beta tersebut.

“Kami terus bekerja pada versi Android dan dengan senang hari memberi tahu Anda bahwa kami telah mencapai hasil yang signifikan dengan menyelesaikan masalah yang ditemuka selama beta terbuka. Rilis global versi Android akan segera terjadi,” tulis @carx_technology di Twitter, Jumat (27/1/2023).

Jika Anda penasaran bagaimana open beta CarX Street yang sudah diupdate pada 1 Januari 2023 ini. Simak sekilas infomasinya di bawah ini.

Game  CarX Street tahap open beta ini memiliki ukuran 1,0 GB.

Pemain yang ingin mengunduh game CarX Street open beta ini perlu memiliki Android 9 dan yang lebih tinggi.

Jadi solusi yang ditawarkan di sini adalah player yang sedang menantikan versi Android dari CarX Street dapat menunggu informasi selanjutnya dan resmi dari pengembang.

Selain itu player yang sedang menunggu untuk versi Android tidak dianjurkan untuk menggunakan versi mod.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan