Link Download CarX Street Terbaru Januari (2023) V0.8.1 Android Tak Bisa di Klik, Simak Infonya di Sini!

JABAR EKSPRES – Wah ternyata link download CarX Street versi 0.8.1 untuk Android tersedia di Google Play Store dan tercatat sudah diupdate pada 1 Januari 2023.

Akan tetapi link download CarX Street versi 0.8.1 untuk Android ini dalam beberapa smartphone terdapat keterangan yakni “Item ini tidak tersedia di negara Anda”.

Setelah ditelusuri, melansir dari akun Twitter resmi @carx_technology sebagai pengembang resmi game CarX Street yang fenomenal dan banyak dicari ini disebutkan bahwa game masih tahap uji beta terbuka.

“Kami trus mencari solusi untuk masalah yang kami temukan selama uji beta terbuka versi Android. Versi Android akan tersedia untk pemain dari seluruh dunia segera setelah kami menyelesaikan masalah tersebut,” tulis @carx_technology di Twitter, Jumat (20/1/2023).

Berikut informasi seputar link download CarX Street terbaru yang diupdate pada 1 Januari 2023 dengan versi 0.8.1 Android dan belum bisa di klik unduh.

Pada 1 Januari 2023, CarX Technologies selaku pengembang resmi game CarX Street sudah mengupdate uji beta terbuka untuk versi Android.

Adapun ukuran dari game CarX Street ini yaitu dengan besar 1,0 GB.

Bahkan uji beta terbuka ini, terlihat pada hari ini (28/1) sudah diunduh sebanyak 100 ribu pengunduh berdasarkan catatan di Google Play Store.

Bagi pengunduh yang ingin menginstall link game CarX Street di Google Play  Store memerlukan dukungan perangkat Android 9 dan yang lebih tinggi.

Hal ini agar pengunduh dapat melakukan download dan tidak ada kendala selama bermain game.

Namun, untuk para player di Indonesia yang masih belum bisa menginstall aplikasi ini harap menunggu informasi selanjutnya dari pengembang resmi dan tetap memilih menggunakan versi legal atau resminya.

Jangan menggunakan versi mod karena hal ini dapat membahayakan perangkat seluler Anda.

Sambil menunggu rilis resmi yang bisa digunakan untuk semua negara, Anda dapat memainkan karya game dari CarX Technologies yang lain seperti CarX Highway Racing, CarX Raily, CarX Drift Racing 2, CarX Drift Racing, dan CarX Drift Racing Lite.

Demikian informasi seputar link downwload CarX Street terbaru yang diupdate pada 1 Januari 2023 dengan versi 0.8.1 Android dan belum bisa di klik unduh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan