Tanpa Koin, Dapat Saldo Dana Hingga Rp50.000 Gratis!

JABAR EKSPRES – Cair saldo dana gratis hingga Rp50.000 tanpa kumpulkan koin ternyata bisa lho!

Caranya dapat Anda simak di bawah ini dengan mudah untuk bisa hasilkan hadiah saldo dana gratis hingga Rp50.000.

Berikut adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan cara tidak harus mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang yakni aplikasi Snack Video yang saat ini sudah viral dan banyak diunduh oleh penggunanya.

Jabarekspres.com menelusuri cara yang dapat digunakan tanpa perlu mengumpulkan koin untuk menghasilkan uang di aplikasi Snack Video yakni dengan cara memanfaatkan fitur undang teman di bawah ini.

 

Kode referral untuk menghasilkan uang di Snack Video

Langkah ini dapat dikategorikan menjadi cara yang paling cepat menghasilkan dana gratis, namun tentunya ada tantangan tersendiri dan tidak instan karena perlu mengundang teman atau pengguna baru yang belum menggunakan aplikasi Snack Video.

Ketika berhasil menautkan kode refferal ke pengguna baru,  dana yang dihasilkan dapat masuk ke berbagai dompet digital seperti OVO, DANA hingga GoPay.

Bahkan, Anda sebagai pengundang bisa menghasilkan hadiah uang tunai jika teman Anda yang diundang menonton video 15 menit setiap harinya.

Ikuti ketentuannya sesuai petunjuk yang ada di aplikasi Snack Video. Berikut adalah salah satu promo undang teman yang ditampilkan di dalam aplikasi Snack Video.

 

Snack Video Undang Teman/ Tangkap Layar Aplikasi
Snack Video Undang Teman/ Tangkap Layar Aplikasi

Meskipun tanpa mengumpulkan koin, tidak ada salahnya jika tetap menikmati suguhan video-video menarik di dalam aplikasinya dan mengumpulkan koin lewat menonton video tersebut.

Selain itu, mengumpulkan koin lainnya bisa melalui check in harian, dan koin tersebut bisa dikonversikan ke rupiah jika sudah memenuhi ketentuan aplikasi.

Demikian informasi tentang cara menghasilkan saldo dana gratis selain harus mengumpulkan koin di aplikasi SnackVideo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan