Link Download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023 Gratis, Kota Lebih Luas

JABAR EKSPRES – Dapatkan link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023 Gratis melalui tautan yang kami sediakan di akhir artikel

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pelajar biasa di SMA Sakura Town. Untuk itu kami telah menyediakan file-nya di link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023 Gratis yang bisa dimainkan langsung di Hp Android.

Game ini menceritakan petualangan karakter yang bisa kamu rancang sendiri sebagai seorang pelajar untuk beraktivitas layaknya pelajar biasa dengan belajar di kelas, bertemu teman, menyelesaikan misi, bertengkar, mencari pasangan dan lainnya.

Sakura Town adalah kota kecil yang memiliki sekolah dengan keunikan dan kelucuan yang tidak ada habisnya. Temukan keseruan itu setelah mengunduhnya di link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023 Gratis.

Untuk memainkannya, Sakura School Simulator memiliki kontrol sederhana. Kamu bisa menggerakan karakter di setiap skenario dengan jempol kiri, dan jempol kanan melakukan tindakan spesifik dengan tombol aksi, termasuk menyerang, bicara, dan mengaktifkan fitur.

Adegan pertama dimulai dengan tokoh yang meninggalkan rumah, bawa karakter kamu ke mana saja mengelilingi Sakura Town sesuai keinginanmu.

Link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023 Gratis

Pemain bisa menjelajahi setiap sudut Sakura Town sesukanya, bicara dengan banyak karakter, kunjungi rumah karakter lain, dan apa saja yang ingin kamu lakukan.

Kamu juga mengunjungi teman hingga membuat kekacauan kota. Atur sendiri suasana yang kamu inginkan di Sakura Town.

Setelah mengunduhnya lewat link download Sakura School Simulator APK V1.039.92 Terbaru 2023, kamu bisa membuat karakter sendiri sesuai gender, pakaian, dan bentuk tubuh yang kamu inginkan.

Salah satu fitur yang paling menyenangkan di SAKURA School Simulator versi mod atau modifikasi ini adalah kamu bisa mengubah karakter sesuai keinginanmu. Pilih sendiri apakah Anda ingin jadi perempuan atau laki-laki, ganti pakaian, potongan rambut, warna mata, dan masih banyak lagi.

Anda juga dapat menambah poin dengan menonton iklan. Apalagi jika Anda pecinta anime dan Manga Jepang pasti akan senang memainkan semua karakter yang ada dalam game ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan