Dana Gratis Rp750.000 Siap Dikirim ke Akunmu Sekarang Juga, Cek Cara Daftarnya di Sini

JABAREKSPRES – Mendapatkan bayaran sekali kerja Rp750.000 dan bisa dilakukan dirumah tiap hari, tentu tantangan yang menggiurkan. Kamu tak perlu keluar keringat untuk mendapatkan DANA gratis itu langsung masuk ke akunmu.

Pekerjaan yang sangat mudah dan tak membutuhkan ijasah apapun, mau kamu lulusan SD, SMP, SMA, S1, S2 bahkan S3 sekalipun semua akan dipandang sama.

Karena yang menentukan disini bukanlah jenjang pendidikan, namun hasil kerja yang maksimal dan diminati orang banyak.

Hasil Rp750.000 bukanlah bayaran mutlak, karena bila kamu lebih rajin lagi, maka kemungkinan mendapatkan hasil lebih banyak bukan hal yang mustahil.

Satu-satunya keahlian yang harus kamu miliki adalah menulis. Kamu bisa menulis novel hasil karyamu dan dikirim ke website ini, maka setiap novel dengan 30 ribu kata kamu akan dibayar dengan nominal 50 dolar atau setara Rp750.000.

Bila novelmu lebih panjang dari itu, maka kamu akan menghasilkan lebih setiap harinya. Karena untuk seribu kata yang berhasilkamu setorkan akan mendapat hadiah bonus.

Apalagi bila novelmu banyak disukai dan dinantikan pembaca, maka disetiap bab yang kamu kirimkan akan mendapatkan tambahan bonus yang langsung masuk ke akun DANA kamu

Website ini bernama Starywriting by Dreame. Masih menjadi grup Dreame yang lebih banyak aktif di situs atau website.

Enaknya di web ini, tulisanmu tidak akan pernah tertolak, seperti saat mengirim di aplikasi novel.

Starywriting by Dreame ini kini sedang viral di Twitter sebagai saran website yang menjadi penghasil uang dan saldo DANA gratis.

Khususnya bagi mereka yang suka menulis novel. Semua karya kamu yang berhasil ditandatangani akan diterbitkan di aplikasi Starywriting by Dreame, sehingga novel hasil karyamu dapat dibaca oleh banyak orang.

Sistem pendapatan adalah untuk menyelesaikan tugas, misalnya, novel pertama adalah 30.000 kata, dan kemudian Anda memiliki bonus $ 50 untuk perjanjian kontrak eksklusif.

Jika Anda sering menulis 1.000 kata, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan bonus.

Jika kamu berminat untuk mengembangkan bakat menulismu, segera ambil kesempatan ini, karena siapa tahu justru dari hobi menulismu ini yang akan membuatmu menjadi sukses dan terkenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan