Terbaru! Link Download WA GB v17.85 2023, Ada Fitur Privasi Pesan Baru

JABAREKSPRES – Akhir Januari 2023, ternyata ada link terbaru untuk download WhatsApp (WA) GB versi 17.85 yang bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Versi terbaru WA GB ini ada beberapa penambahan fitur baru yang belum pernah kamu temukan diversi manapun, bahkan versi aslinya.

Kamu yang sudah biasa menggunakan WA GB tentu akan penasaran apakah fitur terbaru yang dipastikan akan lebih memanjakan penggunakanya ini.

Bukan hanya satu fitur bahkan ada beberaa fitur baru yang canggih dan bisa membuatmu semakin betah menggunakan WA GB dibanding WA modifikasi lainnya.

WA GB merupakan aplikasi WhasApp modifikasi yang dibuat mirip bahkan lebih baik dari versi aslinya. Namun karena bukan aplikasi legal, maka tidak bisa diunduh di Google Play Stre maupun App Store.

Namun untuk versi v17.85 Terbaru 2023 ini, kamu bisa bikin mode iOS di Hp Android yang kamu miliki.

Selain itu, aplikasi WA GB v17.85 Terbaru 2023 juga bisa menonaktifkan panggilan WhatsApp tertentu.

Sebagai contoh misalnya Anda sedang menghindari panggilan WhatsApp dari seseorang, sudah sangat tepat jika Anda menggunakan aplikasi WA GB v17.85 Terbaru 2023.

Dalam aplikasi GB WhatsApp v17.85 terbaru 2023 ini,developer penambahan fitur keamanan dan privasi pesan lainnya. Agar bisa membantu untuk menjaga privasi agar tidak ketahuan orang lain.

Semakin penasaran seperti apa saja fitur dalam WA GB v17.85 terbaru 2023 ini? kamu bisa mendapatkannya dnegan mengklik link download diakhir artikel.

Aplikasi ini hanya berkapasitas 45.54 MB, sehingga tidak menguras banyak tempat terlalu banyak untuk memori perangkatmu.

Kamu bisa bisa download WA GB ini di Android melalui LINK ini.

Mengingat aplikasi ini hanya modifikasi, sehingga pasti memiliki resiko yang bisa berdampak pada perangkatmu. Karenanya lebih disarankan untuk memakai versi asli yang resmi dan bis akamu download di Google Play Store, agar lebih aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan