Ambil Reward DANA Gratis Rp50 Ribu Sekarang Juga, Dengan Daftar di Sini

JABAREKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil dana yang sedang mengadakan promosi reward pendaftaran. Sekali kamu daftar aplikasi ini, maka DANA gratis Rp50 ribu bisa langsung kamu dapatkan.

Sudah banyak yang menawarkan promo semacam ini, dan sebagian memang benar terbukti membayar pengguna aplikasinya dengan nilai yang dijanjikan.

Namun ada juga yang masih harus mencantumkan berbagai persyaratan untuk penarikan DANA gratis dari aplikasi ke akun DANA.

Namun kamu jangan kuatir, karena aplikasi ini tidak membutuhkan banyak persyaratan untuk bisa mencairkan reward pendaftaran menjadi DANA gratis ke akun DANAmu.

Sehingga tidak akan mempersulit penggunanya dalam melakukan penarikan. Hal ini terbukti dari banyaknya ulasan positif dari para pengguna di review Google Play Store yang mencaoai 6791 orang.

Rating Bintang aplikasi ini juga sangat bagus, yakni 4,5 yang berarti sudah mendekati sempurna.

Sebagai real cash app atau aplikasi penghasil uang yang nyata, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu orang.

Aplikasi ini akan memberikan saldo DANA secara gratis senilai Rp50 ribu bagi pengguna baru yang melakukan registrasi.

Aplikasi bernama Jungle Box ini tidak hanya memberikan DANA gratis saat registrasi saja, namun untuk berbagai misi yang diberikan juga akan memberikan hadiah berupa saldo DANA.

Misalnya dengan melakukan permainan dalam aplikasi ini, banyak permainan yang bisa dipilih, seperti House of fun, puzzle and Conquest, Board Kings, Chief Almighty, Klondike Adventure.

Atau kamu juga memainkan misi lain untuk mengumpulkan koin, seperti menonton video, menautkan kartu bank, mengikuti akun sosmed, mengundang teman dan lain sebagainya.

Koin ini bisa kamu kumpulkan sebanyak-banyaknya agar bisa ditukar menjadi saldo DANA, yang langsung dikirim ke akun DANA kamu.

Karenanya kamu perlu mencoba aplikasi penghasil DANA gratis ini, siapa tahu beruntung dan berhasil mendapakan banyak keuntungan.

Selamat mencoba.

Berita Terkait