Link Download WA GB Pro Paling Update 2023!

JABAR EKSPRES – Perlu kamu ketahui kini aplikasi WhatsApp Messenger telah mengeluarkan versi lebih terbarunya pada 2023 ini. Aplikasi terbarunya ini merupakan modifikasi yang dinamakan WA GB Pro yang merupakan aplikasi terupdate 2023.

WA sendiri merupakan aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat, aplikasi WA ini dapat dipasang pada berbagai perangkat seperti ponsel, laptop, komputer dan tablet.

Terdapat berbagai manfaat yang dapat diperoleh saat menggunakan aplikasi WA seperti mengirim atau menerima pesan, menelfon, mengirim foto atau video dan masih banyak lainnya.

Cara penggunaanya sendiri apabila perangkat seperti ponsel atau yang lainnya sudah tersambung dengan jaringan internet, karena aplikasi WA ini akan aktif apabila terhubung dengan jaringan internet.

Hasil dari modifikasian aplikasi ini berubah menjadi lebih canggih dan terdapat fitur yang menarik.

Baca Juga: Link Download Apk WA GB dengan Fitur Update 2023

Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WA GB ini merupakan aplikasi yang belum resmi, karena aplikasi ini hasil modifikasi yang dibuat pihak ketiga sebagai versi modifikasi apliaksi WA.

Apakah kamu ingin mengetahui fitur-fitur apa saja yang terbaru dalam apliaksi WA GB ini, berikut dibahas mengenai fitur terbaru yang ada pada aplikasi WA GB Pro 2023.

  1. Fitur Dapat Mengunduh Status Pengguna Lain

Dalam versi ini kamu dapat mengunduh status pengguna lain tanpa melakukan screenshoot.

Namun dengan menggunakan versi ini, kamu tetap harus waspada dengan berbagai kekurangan dan risiko yang mungkin terjadi saat penggunaan aplikasi ini.

  1. Fitur DND (Do Not Disturb)

Fitur DND atau dalam disebut fitur jangan ganggu merupakan fitur terbaru dari WA GB yang memiliki manfaat agar kamu tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan.

Adanya fitur DND bermanfaat juga untuk seorang gamerkarena jika mengaktifkan fitur ini maka pesan atau panggilan yang masuk tidak akan mengganggu kamu saat bermain game.

  1. Fitur Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan