Series Terbaru Open BO yang Dibintangi Aktris Wulan Guritno!

JABAR EKSPRES – Diketahui bahwa akan segera tayang series Video terbaru yang dibintangi oleh Wulan Guritno yang berjudul Open BO.

Serial yang berjudul Open BO ini merupakan serial komedi yang menceritakan seorang single mother bernama Ambar yang diam-siam bekerja sebagai perempuan panggilan yang kini biasa disebut sebagai open BO yang diperankan oleh  Wulan Guritno.

Dalam series ini Ambar dipertemukan dengan seorang laki-laki yang berpenampilan culun bernama Jaka yang merupakan seorang penulis skrip sinetron azab yang diperankan oleh Winky Wirawan. Awalnya Ambar dan Jaka hanya memiliki hubungan sebatas hanya untuk riset cerita untuk skrip FTV tang sedang digarap oleh Jaka.

Setelah banyaknya hal yang menimpa Ambar dan Jaka yang menolong Ambar dari berbagai ancaman telor atas pekerjaannya membuat mereka berdua semakin dekat. Series ini tentunya wajib menjadi list tontonanmu di tahun 2023 ini.

Perlu kamu ketahui bahwa Kata Open Bo sendiri memiliki arti yang berkonotasi negatif dengan arti membuka pemesanan keluar atau buka pemesanan online. Hal tersebut dikatakan berkonotasi negatif karena biasanya kata tersebut selalu disangkutkan dengan dunia prostitusi online, dimana kata itu digunakan untuk penawaran pada jasa prostitusi online.

Selain Wulan Guritno, pemain lainnya yang membintangi dalam series video terbaru ini ada Winky Wiryawan, Aryo Wahab, Fajar Nugra, Cathy Natafitria Fakandi, Elmayana Sabrenia, Wilda Situngkir, dan Gigi.

Series bejudul Open BO ini nantinya dapat kamu tonton dengan menggunakan platform streaming Vidio pada setiap hari Minggu.

Tinggalkan Balasan