Sudah Tayang! Alice in Borderland Season 2, Arisu dan Usagi Dinantikan Permainan Mematikan

JABAREKSPRES – Kini serial Alice in Borderland Season 2 sudah tayang pada 22 Desember 2022 kemarin.

Serial Alice in Borderland season 2 sudah dapat anda tonton dalam platform streaming Netflix mulai pukul 15.00 WIB. Dalam series Alice in Borderland season 2 kali ini akan terdapat 8 episode.

Pemeran dalam serial Alice in Borderland Season 2 masih dibintangi oleh Kento Yamazaki yang berperan sebagai Ryohei Arisu, Tao Tsuchiya yang berperan sebagai Usagi, dan Aya Asahina sebagai Kuina.

Dan terdapat dua karatet baru yang terdapat pada serial Alice in Borderland season 2 yaitu Yuri Tsunematsu yang berperan sebagai Heiya dan Hayato Isomura yang berperan sebagai Banda.

 

Berikut sinopsis untuk serial Alice in Borderland 2

Dalam perjalanan kali ini dalam Alice in Borderland 2 melanjutkan perjuangan Arisu dan Usagi dalam usahanya untuk dapat bertahan hidup dengan melewati sejumlah permainan yang mematikan.

Dalam permainan ini para pemain diharuskan untuk dapat berusaha menyelesaikan tiap permainan agar dapat kembali ke dunia nyata.

Dalam perjuangannya Arisu dan Usagi bekerja sama untuk dapat memenangkan 12 permainan mematikan tersebut, jika mereka berhasil menyelesaikan rintangan dalam permaianan tersebut maka mereka akan mendapatkan kartu.

Tapi apakah jika Arisu dan Usagi sudah selesai untuk mengumpulkan semua koleksi kartu apak mereka berhasil untuk mengembalikan kota Jepang seperti dulu?

Alice In Borderland merupakan sebuah serial yang diangkat dari komik hasil karya Asoh haro, yang menceritakan sekelompok orang terjebak dalam permainan mematikan dengan taruhan nyawa.

Secara tiba-tiba seluruh kota Jepang sepi dan hanya menyisakan beberapa orang untuk bermain permaianan yang berbahaya tanpa henti.

Serial Alice in Borderland 1 yang tayang pada 10 Desember 2020 menjadi serial yang menduduki peringkat 10 besar dalam kategori paling banyak ditonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan