Link Download Game Ternak Lele, Simulasi Jadi Juragan Lele!

JABAR EKSPRES – Kini hadir aplikasi game seru yang dapat kamu mainkan yaitu dengan download game ternak lele, dimana game ini viral di aplikasi Tiktok dengan judul Aku Si Peternak Lele.

Game yang bernama Aku Si Peternak Lele ini merupakan game yang di kembangkan oleh develover KAJEWDEV, game ini dapat kamu peroleh melalui link download yang akan tertera di bagian bawah artikel, seru untuk dimainkan dan dapat menjadi simulasi kamu untuk menjadi Juragan lele.

Untuk memainkannya, aplikasi game Aku Si Peternak Lele ini bisa kamu unduh dan mainkan pada handphone android. Untuk Androidnya sendiri game ini dapat di unduh pada versi androis 5.1 ke atas saja dan tentunya harus memiliki ruang penyimpanan minimal 77 MB.

Aplikasi game Aku Si Peternak Lele ini merupakan game yang memberikan simulasi dalam hal menjadi peternak lele yang dapat sukses berternak dengan proses melalui virtual.

Mainkan game Aku Si Peternak Lele untuk memberi kamu pengalaman secara virtual untuk menjadi pengusaha lele yang sukses, berikut akan tersedia link download aplikasi game ternak lele yang sangat seru untuk dimainkan.

Seru bukan game peternak lele ini untuk kamu mainkan, berikut link download aplikasi Aku Si Peternak Lele. Klik Link Download Game Berternak Lele Gratis.

Terdapat berbagai fitur menarik yang dapat kamu mainkan dalam aplikasi game ini seperti membeli bibit lele, hingga mengurus peternakan lele.

Untuk lebih jelasnya dalam game ini kamu diharuskan untuk pergi berbelanja ke pasar untuk membeli pakan lele agar lele-lele itu menjadi membesar seperti lele jumbo.

Yang membuat game peternak lele ini lebih menarik yaitu adanya fitur-fitur keren yang seru lainnya seperti tersedianya fitur berbagai jenis ikan, jadi dalam game ini bukan hanya ikan lele, melainkan terdapat berbagai jenis ikan keren lainnya seperti ikan chana, ikan red tail, hingga ikan piranha.

Selanjutnya terdapat fitur Gacha, fitur Gacha sendiri merupakan fitur yang dapat digunakan untuk melakukan pengambilan hadiah.

Dan yang ke tiga adalah tidak adanya iklan, jadi dalam game ini tidak terdapat iklan yang akan muncul seperti game lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan