Segera Klaim Saldo DANA Rp800.000 Cair tiap Minggu!

JABAR EKSPRES — Hanya demi menambah penghasilan, banyak orang yang rela mengambil pekerjaan sampingan untuk mendapatkan uang. Namun, tahukah kamu bahwa ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis?

Saat ini banyak aplikasi atau game penghasil uang maupun saldo DANA gratis yang banyak diakses orang-orang. Di antara banyaknya aplikasi penghasil uang tersebut, banyak yang langsung menghasilkan uang berbentuk saldo DANA gratis.

Sebenarnya, kamu tidak harus selalu menggunakan aplikasi atau game saja untuk mendapatkan saldo DANA gratis. banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tidak hanya melalui aplikasi saja.

Seperti di artikel ini yang akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan saldo DANA hanya dengan mengisi survei secara online.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Jika kamu ingin memenangkan saldo DANA gratis yang bisa cair Rp800 ribu tiap minggunya, kamu harus membaca artikel ini sampai akhir. Sebenarnya caranya mudah dan simple, kamu hanya perlu mengikuti peraturan yang ada di aplikasi survei tersebut.

Kali ini, untuk mendapatkan saldo DANA kamu tidak perlu melakukan undang teman, menonton video, atau hal membosankan lainnya.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Berikut 7 rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis

Survey Junkie

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil saldo DANA berbasis survei online. Kamu bisa mengerjakan beberapa survei yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena uang yang kamu dapat akan cair ke PayPal, kamu harus terlebih dahulu membuat akun PayPal untuk menerima bayaranmu.

BACA JUGA: Saldo DANA Rp600 ribu++ Cepat & Terbukti Membayar? Begini Caranya

Sebelum mengisi survei, kamu lebih baik mengisi data diri lengkap untuk mendapatkan uang tambahan.

Kamu membutuhkan waktu sekitar $2 untuk setiap pengisian satu survei. Kamu baru bisa menarik uang kamu setelah mendapatkan $10 atau sekitar mengerjakan 5 survei online.

BACA JUGA: Langsung Cair! Pinjam Uang di DANA Gak Pake Ribet, Begini Caranya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan