Cuma Modal Login dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES — Ada kabar baik untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. Kali ini ada suatu aplikasi resmi yang bisa memberikamu saldo DANA gratis dengan cara yang sangat mudah.

Dalam satu klik saja kamu akan bisa langsung mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp50 ribu jika kamu menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu ingin tahu cara mendapatkan Rp50 ribu dalam sekali klik menjadi saldo DANA gratis, simaklah artikel ini sampai akhir.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Aplikasi penghasil uang tambahan atau saldo DANA biasanya mengharuskanmu untuk mengerjakan beberapa misi yang beragam.

Misi-misi tersebut biasanya seperti mengundang teman, menonton video, membagikan kode referral, dan lain sebagainya.

Namun, kali ini kamu tidak perlu mengerjakan semua hal membosankan itu. Karena hanya dengan sekali klik kamu akan langsung mendapatkan saldo DANA sebesar Rp50 ribu.

BACA JUGA: Gak Pake Lama, Klaim Rp300.000 Saldo DANA di Sini!

Aplikasi yang bisa memberimu saldo DANA cepat cair ini sudah bisa kamu unduh di Google Play Store maupun App Store.

Jadi, aplikasi yang bisa memberimu saldo DANA langsung cair Rp50 ribu ini bernama Jungle Box. Sebelum bisa mendapatkan Rp50 ribu, kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Jika kamu sudah melakukan registrasi atau pendaftaran, aplikasi ini menjanjikan kamu untuk langsung mendapatkan Rp50 ribu saldo DANA.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA yang lebih banyak lagi, kamu bisa mengerjakan misi lain untuk mendapatkan koin. Nantinya, koin yang kamu kumpulkan bisa kamu tukar menjadi saldo DANA.

Banyak misi di Jungle Box seperti menautkan kartu bank, mengambil hadiah, dan mengikuti akun sosial media. Selain itu, kamu juga bisa menambah koin lagi dengan mengerjakan misi lain yaitu mengundang teman.

BACA JUGA: Langsung Cair! Pinjam Uang di DANA Gak Pake Ribet, Begini Caranya

Tak hanya itu, sebenarnya ada lebih banyak misi lagi yang bisa kamu kerjakan untuk mengumpulkan koin. Semakin banyak misi yang kamu kerjakan, maka akan semakin banyak juga koin yang bisa kamu kumpulkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan