6 Aplikasi Penghasil Uang 2023, Pendapatan Langsung Cair ke Rekening Anda

Jabarekspres.com – Bagi yang senang mencari uang tambahan melalui internet, 6 aplikasi penghasil uang ini cocok untuk anda coba.

Menggunakan aplikasi-aplikasi penghasil uang ini tidak memerlukan modal. Semuanya gratis yang penting kalian sabar pasti bakal berhasil.

Cukup menggunakan smartphone dan intenet, kalian bisa rebahan dan mengerjakan misi untuk mendapatkan uang tambahan.

Apa saja dan bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang tersebut. Berikut nama aplikasi dan cara menggunakannya:

  1. Baca Plus

Aplikasi ini cocok digunakan bagi kalian yang suka membaca. Pasalnya, untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, kalian cukup membaca artikel, berita dan misi-misi tertentu.

Dari membaca berbagai artikel, novel dan berita itu, kalian bakal mendapat poin yang nantinya bisa dicairkan langsung ke rekening kalian.

Minimal saldo yang bisa dicairkan sebesar Rp50 ribu.

Menggunakan aplikasi ini, kalian bakal mendapat keuntungan berlipat. Sebab, selain bakal mendapat uang, kalian juga bisa mendapatkan wawasan lebih luas.

  1.  Cash Pop

Aplikasi penghasil uang ini cocok bagi anda yang suka bermain games. Pasalnya, Cashpop ini menyediakan berbagai pilihan game untuk dimainkan.

Misi utama dari aplikasi ini adalah mengumpulkan koin emas yang kemudian bisa ditukarkan jadi uang elektronik.

Uang elektronik tersebut bisa untuk berbagai keperluan seperti membeli pulsa, membayar listrik, atau mencairkannya menjadi uang cash.

Cashpop juga memberikan bonus kepada para pengguna melalui misi undang teman. Misi ini memberikan bonus hingga 10.000 koin emas.

Dengan penilaian PlayStore mencapai 4.5, CashPop berhasil membuktikan sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal yang dapat dipercaya.

  1. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang ini cocok bagi anda pecinta fotografi.

Untuk menghasilkan uang di aplikasi ini, kalian cukup mengambil foto terbaik dengan perangkat smartphone atau kamera.

Kemudian hasil jepretan itu unggah ke apliksi WhatsAround dan secara otomatis aplikasi ini bakal menyematkan lokasi pengambilan foto tersebut.

Foto yang diunggah ke WhatsAround akan mendapat bayaran dalam bentuk poin yang dapat ditukar atau dicairkan.

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bergabung ke WhatsAround, pertama kalian harus berusia minimal 13 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan