6 Pinjol Bunga Rendah Diawasi OJK, Hitungan Menit Langsung Cair

Jabarekspres.com – Aplikasi pinjol bunga rendah ini mungkin bisa jadi solusi bagi anda yang sedang membutuhkan modal untuk usaha.

Pasca Pemerintah mencabut kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) roda perekonomian mulai kembali menggeliat.

Bagi anda yang ingin memulai usaha, saat ini waktu yang tepat untuk menjalaninya. Jika anda ingin mulai usaha dan terbentur modal, 6 aplikasi pinjol ini mungkin bisa jadi solusi.

Pasalnya, 6 aplikasi ini termasuk aplikasi pinjol bunga rendah. Sehingga, dapat membantu anda dalam permodalan.

6 Aplikasi Pinjol bunga rendah ini, kami rekomendasikan karena pinjol ini resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Pinjaman online Bunga Rendah Limit Tinggi Hingga Rp 30 Juta

Untuk memastikan aplikasi ini resmi dan berizin, anda bisa mengeceknya di website OJK.

Atau anda juga bisa memastikanya dengan mengakses laman OJK di alamat www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Default.aspx atau melalui surat elektronik (e-mail) [email protected].

Berikut 6Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang bisa jadi rekomendasi bagi anda yang sedang membutuhkan untuk modal usaha:

  1. AdaPundi

AdaPundi menawarkan dua pilihan pinjaman untuk kebutuhan konsumtif dan kebutuhan produktif dengan limit mulai dari Rp300 ribu hingga Rp20 juta.

Jangka waktu pinjaman yang diberikan AdaPundi mulai dari 91 hari hingga 360 hari. Dengan bunga maksimum APR 18,25 persen per tahun atau 0,05 persen hingga  0,35 persen per hari.

  1. Maucash

Maucash menawarkan pinjaman dengan plafon mulai dari dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta. Jangka waktu pengembalian mulai dua bulan hingga satu tahun.

Biaya yang dibebankan mulai dari administrasi lima hingga 24 persen. Biaya layanan sebesar 4,5 hingga 6 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah Legal, Limit Rp600 Ribu Hingga Rp50 Juta

Proses pengajuan hingga pencairan, Maucash termasuk yang paling cepat. Sebab, hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

  1. Rupiah Cepat

Aplikasi ini terbukti paling mudah cair. Limit dari Rupiah Cepat ini mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta, dengan jangka waktu pinjaman 91 hari hingga 365 hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan