6 Aplikasi Penghasil Uang 2023, Pendapatan Langsung Cair ke Rekening Anda

Kemudian foto yang diunggah tidak mengandung unsur pornigrafi, penghinaan, kekerasan,SARA dan sejenisnya.

Jika kalian memiliki kemampuan fotografi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini dan menyalurkan kemampuan kalian.

  1. Jakpat

Aplikasi penghasil uang Jakpat ini kepanjangan dari Jejak Pendapat.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi ini akan memberikan imbalan setelah kalian melakukan pengisian survei.

Poin yang kalian dapat jumlahnya bervariasi, tergantung pada jenis survei dan tingkat kedalaman pertanyaan yang dijawab.

Agar mencapai hasil maksimal, sebaiknya kalian membaca dengan sungguh-sungguh setiap instruksi dari setiap pertanyaan.

Pasalnya, jika salah menjawab maka pihak Jakpat akan menganulir jawaban kalian.

Jumlah poin yang didapat juga bisa menurun mengingat konsistensi jawaban yang diberikan akan diketahui oleh aplikasi Jakpat ini.

Begitu juga sebaliknya, ketika Anda mengisi survey secara asal-asalan, maka akan beresiko untuk memperkecil jumlah kuesioner yang dapat diisi.

Jika hal ini sudah terjadi, jangankan mengharapkan poin bertambah, akun kalian bahkan terancam di nonaktifkan.

Dalam aplikasi Jakpat, Anda dapat langsung melihat jumlah poin yang didapatkan dari setiap survey yang telah terisi. Poin tersebut akan secara langsung terakumulasi ke dalam laman My Page pada aplikasi.

Untuk 200 poin setara dengan 20 ribu rupiah. Anda dapat langsung melakukan penukaran poin atau membiarkan poin terus terkumpul.

  1. BuzzBreak

Hampir sama dengan aplikasi Baca Plus, aplikasi Buzz Break juga dikenal sebagai aplikasi penghasil uang langsung ke rekening dengan misi utama yakni membaca berita.

Namun, ada misi lain untuk mendapatkan uang di aplikasi ini yakni menonton video, mengundang teman, cek in harian, memutar spin, mengisi survey, dan poin tambahan bagi pengguna pertama.

Poin ini dapat ditukarkan jika sudah terkumpul sampai batas minimal penukaran. Poin bisa ditukar dengan uang tunai dan pulsa.

Jika ingin menukarkan ke dalam bentuk uang tunai, maka kalian bisa menggunakan rekening bankBCA, BRI, BNI, Mandiri, dan BTN.

  1. Snack Video

Aplikasi penghasil uang ini sudah cukup popular. Untuk meraih keuntungan di aplikasi ini ada berbagai macam misi yang terletak pada halaman aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan