5 Pinjol Legal Tanpa Bunga Langsung Cair ke Rekening Limit Rp30 Juta

Pertama-tama kamu harus mengaktifkan Shopee PayLater di akun Shopeemu. Untuk mengaktifkannya, kamu hanya membutuhkan KTP elektronik yang harus kamu gunakan dalam verifikasi data.

BACA JUGA: Daftar di Sini untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 ribu Langsung Cair

Jumlah pinjaman yang bisa kamu ajukan di Shopee Pinjam pun bergantung pada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Namun, jangan khawatir karena proses pencairan di Shopee Pinjam ini sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 5-15 menit saja.

Salah satu keuntungan jika kamu menggunakan jasa Shopee Pinjam ialah kamu bisa mendapatkan bunga yang rendah. Tak hanya itu, cicilannya pun beragam, yakni dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan dua belas bulan.

Di Shopee Pinjam, semakin sebentar jarak pinjamanmu, akan semakin kecil suku bunga yang harus kamu bayar.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Kredivo

Aplikasi ini berbeda dengan Shopee dan Akulaku yang merupakan marketplace. Aplikasi Kredivo sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga sudah terjamin keamanannya.

Jika kamu mengambil tenor pinjaman selama satu bulan, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga. Namun, jika kamu mengambil pinjaman dengan lama 6 bulan hingga satutahun, kamu akan mendapatkan bunga 2,6% saja.

Namun, perlu kamu perhatikan lagi aplikasi pinjaman online yang akan kamu gunakan harus benar-benar aman dan resmi agar kamu tidak mengalami kerugian.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Selain itu, pertimbangkan juga apakah sebenarnya kamu memang benar-benar membutuhkan jasa pinjol atau tidak. Karena, akan berbahaya bagi diri kamu sendiri jika kamu terjerumus ke dalam hutang pinjol. Terlebih lagi jika kamu menggunakannya untuk hal yang tidak terlalu penting. Sebaiknya, jika ingin membeli sesuatu, lebih baik menabung terlebih dahulu daripada menggunakan jasa pinjol. Namun, jika kamu memang membutuhkan dana cepat yang sangat penting, pastikan kamu memiliki penghasilan cukup untuk membayar tagihannya tepat waktu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan