5 Pinjol Legal Tanpa Bunga Langsung Cair ke Rekening Limit Rp30 Juta

Aplikasi Indodana menawarkan produk pinjaman yang paling banyak dicari orang, yaitu pinjaman tanpa bunga. Di aplikasi ini, kamu bisa meminjam uang tanpa bunga jika kamu memilih tenor pinjaman selama 3 bulan.

Namun, jangan khawatir karena kamu masih tetap bisa meminjam uang dengan periode cicilan sampai 12 bulan. Indodana menawarkan limit pinjaman hingga Rp12 juta dengan biaya admin hanya 1% atau Rp1.000.

BACA JUGA: Dapatkan Saldo DANA Rp300 ribu di Sini!

Akulaku

Pada dasarnya, aplikasi Akulaku ini merupakan sebuah marketplace di mana kamu bisa melakukan transaksi jual beli barang. Namun, karena terus berinovasi akhirnya Akulaku menyediakan juga jasa layanan pinjaman online.

Aplikasi pinjaman online ini sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ingin menggunakannya.

Akulaku juga menawarkan bunga yang rendah yaitu hanya 06% dengan biaya admin 1% di setiap bulannya. Tak hanya bunganya yang rendah, tenornya pun beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 1 tahun.

BACA JUGA: Cepat Klaim Saldo DANA Rp100.000, Daftar Sekarang Juga!

Tak hanya itu, aplikasi ini hanya memberikan bunga tahunan maksimum sebesar 30% yang sudah termasuk dengan biaya bulanan dan juga biaya admin.

Dana Rupiah

Aplikasi penyedia pinjaman online ini menawarkan tiga produk bagi para penggunanya. Di antaranya ialah pinjaman personal, produktif, dan pendidikan.

Khusus untuk pinjaman personal, suku bunga yang diberikan hanya 0,8% per hari. Sedangkan untuk pinjaman produktif, suku bunganya 28%.

Sementara itu, untuk pinjaman pendidikan, bunganya mencapai 22-23% dengan biaya admin hanya 3%. Untuk limit pinjamannya mencapai Rp25 juta dengan suku bunganya hanya Rp1% per hari.

BACA JUGA: 4 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Shopee Pinjam

Sama seperti aplikasi Akulaku, Shopee Pinjam merupakan salah satu produk penawaran dari aplikasi Shopee. Aplikasi Shopee merupakan aplikasi berbasis marketplace di mana kamu bisa melakukan transaksi jual beli barang.

Karena Shopee terus berkembang, akhirnya ada produknya bernama Shopee PayLater dan Shopee Pinjam. Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu memverifikasi data dirimu dan menyiapkan KTP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan