Link Download WA GB Pro APK v.19 dengan 20 Fitur Terbaru!

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang menggunakan aplikasi WhatsApp tetapi kurang puas dengan fitur-fitur di dalamnya, kamu bisa mencoba WA GB. Lalu, bagaimana cara download WA GB?

Aplikasi WA GB ini merupakan aplikasi modifikasi pihak ketiga dari versi aslinya dan belum resmi. Jika kamu download WA GB, kamu akan menemukan banyak fitur yang tidak akan kamu jumpai di aplikasi WhatsApp biasa.

Banyak fitur di aplikasi WA GB yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa. Jika kamu download WA GB, kamu akan dapat banyak fitur tambahan, salah satunya ialah kamu jadi dapat mengunduh status milik temanmu.

BACA JUGA:

Namun, jika dilihat dari fungsinya, aplikasi WA GB merupakan sebuah aplikasi yang sama seperti WhatsApp, yaitu untuk berkirim pesan. Meskipun aplikasi ini belum resmi, tetapi fitur tambahan dari aplikasi ini sangat banyak.

Selain fitur mengunduh status teman, kamu juga bisa menyembunyikan tanda centang dua. Jadi, jika ada yang pesan yang masuk ke HPmu, di HP pengirim tampilannya masih centang satu.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengganti font tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Jika di aplikasi WhatsApp biasa kamu hanya bisa menggunakan font terbatas, di sini kamu bisa menggunakan font apapun.

BACA JUGA: Gak Pake Lama, Klaim Rp300.000 Saldo DANA di Sini!

Dengan fitur-fiturnya yang menariknya dan beragam, banyak orang yang beralih ke aplikasi WA GB ini dari WhatsApp biasa.

Persamaannya dengan WhatsApp biasa ialah sama-sama sudah bisa menyembunyikan status “online”. Namun, sebagai tambahan, di WA GB kamu bisa juga menyembunyikan status “typing” dan “recording”.

Fitur WhatsApp GB yang tidak ada di aplikasi WhatsApp biasa.

  1. Jumlah karakter untuk menulis status lebih banyak.

Jika di aplikasi WhatsApp kamu hanya bisa menuliskan status dengan 139 karakter, di WA GB kamu bisa menulis lebih banyak lagi. Di aplikasi ini kamu bisa menulis hingga 255 karakter.

  1. Bisa mengirimkan file dokumen lebih banyak dalam satu waktu.

Di aplikasi WhatsApp, kamu bisa membagikan 30 dokumen saja dalam satu waktu. Sementara di WA GB ini, kamu bisa membagikan hingga 100 dokumen dalam sekali kirim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan