Michael Victor Sianipar dan dr Sortaman Saragih Gabung ke Perindo, Langsung Tempati Posisi Penting

JabarekspresPartai Perindo kembali melantik dua kader baru yang memiliki kompentesi dan pengalaman yang nerguna untuk persiapan pemilu 2024.

Kedua kader tersebut Michael Victor Sianipar dan dr. Soetarman Saragih, MARSH

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibdjo dengan memberikan amanah sebagai fungsional pengurus partai.

Michael Victor Sianipar mengemban tugas sebagai Ketua Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital sedangkan dr. Sortaman Saragih, SH, MARS Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesehatan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Hary Tanoe mengatakan, kedua kader baru ini sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya. Sehingga menjadi tenaga baru untuk persiapan Pemilu 2024 nanti.

Michael Victor Sianipar merupakan sosok enterpreneur dan memiliki pengalaman di bidang politik dengan mencetak kader-kader muda ketika menjabat di partai sebelumnya.

Michael Victor merupakan Ketua Umum Youth Diplomacy Indonesia. Organisasi yang dinaungi itu banyak merangkul generasi muda khususnya dari kalangan milenial.

‘’Saya harap Michael dapat membawa generasi muda untuk bergabung dan berkiprah di dunia politik,’’ ujar Hary Tanoe.

Pada kesempatan itu Michael mengaku sangat berterimakasih atas amanah yang diberikan oleh Hary Tanoe.

“Ini suatu kehormatan dan suatu kesempatan yang besar yang tidak akan kami sia-siakan,” jelas Michael.

Setelah bergabung dengan Perindo, Michael mengaku sudah memiliki beberapa gagasan untuk merangkul kalangan anak muda untuk berkiprah di dunia politik dalam menyambut Pemilu 2024.

Dirinya akan memperkenalkan kepada generasi muda, khususnya generasi Z untuk bergabung dengan Perindo.

‘’Saya akan jelas, bahwa partai perindo adalah parpol tempat berkumpulnya generasi muda dari kalangan milenial,’’ ujar dia.

Untuk diketahui Michael sendiri pernah berkiprah bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan jabatan sebagai Ketua DPW DKI Jakarta.

Michael juga pernah menjadi Staf Khusus Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 dan pernah menjadi Staf Khusus Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2018-2019.

Sementara itu, jabatan lainnya yang diberikan Perindo adalah kepada dr. Sortaman Saragih, SH, MARS.

Dr Soetarman sendiri memiliki pengalaman di bidang kesehatan dan pernah melakukan studi banding di Amerika Serikat dan berpraktek di rumah sakit miliknya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan