Link Download Sakura School Simulator Update Terbaru 2023 , Makin Seru Dan Bebas Kostumisasi Karakter

JABAREKSPRES – Game asal jepang yang kini sedang digandrungi remaja di Indonesia Sakura School Simulator kembali melakukan updetan terbarunya. Kamu bisa mendapatkan link download game Sakura School Simulator terbaru v1.039.92 tersebut di akhir artikel ini.

Game dengan setting sekolah ini memiliki banyak penggemar di Indonesia, karenanya setiap kali ada upadetan terbaru, akan langsung diburu oleh pecintanya.

Uniknya game yang satu ini bukan hanya disukai para cowok, namun banyak juga disukai gamer cewek. Mungkin karena karakter utama dalam game ini adalah seorang perempuan bernama Sakura.

Game petualangan dengan setting sekolah ini memberikan pengalaman seru bagi setiap pemainnya, karena tantangan-tantangannya selalu memicu adrenalin dan membuat penasaran setiap pemainnya. Termasuk pengalaman seru di kondisi ekstrim di luar nalar.

Dalam artikel ini akan diberikan dua link download game Sakura School Simulator yang versi asli dan versi modifikasi.

Kamu bisa mencoba keduanya dan melihat seperti apa perbedaannya. Untuk membuka lebih banyak fitur dan pengalaman baru, pemain bisa mencoba versi modifikasi dari game ini.

Beberapa kelebihan versi modifikasi dari Sakura School Simulator diantaranya:

1. Unlimited Money

2. Unlocked All Clothes

3. Unlocked All Custome

4. Mengubah karakter

5. Kualitas Grafis dan Visual

6. Damage Meningkat

Selain beberapa kelebihan tersebut, penggunaan versi modifikasi juga memiliki beberapa resiko seperti pemblokiran akun secara permanen, data pribadi rawan untuk dicuri pihak ketiga, bisa terjangkit virus Malware yang bersembunyi.

Berikut Link Download Sakura School Simulator

Link Download Versi Asli
Link Download Versi Modifikasi.

Meski versi modifikasi memiliki banyak kelebihan namun disarankan untuk tetap memainkan versi yang asli, demi menjaga keamanan perangkat dan data pribadi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan