Link Tes Ujian Tebak Logo KPOP, Uji Pengetahuanmu Tentang Lambang Idol Grup Kpop yang Kamu Tahu

JABAREKSPRES – Penggemar Hallyu atau Kpopers pasti akan dengan mudah menjawab semua pertanyaan dalam tes ini. Apalagi fan multifandom yang tidak terlalu fanatik terhadap satu grup idol. Untuk mengetes sejauh mana yang kamu tahu tentang dunia Kpop, salah satunya kamu harus ikut ujian tebak logo idol Kpop berikut di artikel ini.

Akan ada 10 logo dari idol grup terkenal dari generasi dua dan tiga yang masuk dalam soal di tes ini.

Untuk Kpoper era 2000an dijamin tidak akan menemui masalah dalam menjawabnya, karena pasti akan mengenal dengan sangat baik logo idola mereka.

Logo-logo ini biasanya muncul diawal atau diakhir MV, atau diawal opening konser. Selain itu juga tertempel di hampir semua marchandise.

Bahkan banyak juga jadi foto profil di akun-akun media sosial para fandom, sebagai identitas. Sehingga penggemar akan mudah mengenali sesama fan dari satu biasnya.

Dalam tes ini akan lebih banyak ditampilkan logo dari idola KPOP generasi ke tiga, dan hanya sebagian kecil saja yang diambil dari generasi kedua.

Sehingga kamu yang mengaku memiliki bias lebih dari satu atau dari beberapa idol Grup, kamu pasti akan lebih cepat menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dibandingkan fan garis keras yang hanya fanatik dengan satu idol grup saja.

Berbeda dari tes sebelumnya, tes kali ini lebih variatif, karena jawaban akan terlihat langsung apakan benar atau salah.

Sehingga kamu tidak perlu menunggu mencari tahu mana jawaban yang benar bila ternyata jawabanmu salah.

Cara bermainnya juga lebih mudah, kamu tinggal klik LINK ini, lalu langsung mainkan setelah masuk kelaman quizterra.

Selain tes logo KPOP kamu juga bisa mencoba aneka tes lainnya dihalaman tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan