Enggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Rp300.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Smartphone memiliki banyak fungsi yang bisa dimanfaatkan. Salah satunya digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.  Melalui aplikasi penghasil uang yang bisa dengan mudah diunduh, kamu bisa mendapatkan cuan tambahan seperti saldo DANA gratis.

Memanfaatkan aplikasi penghasil uang sebagai ladang penghasil saldo DANA gratis di tahun baru ini sangat mungkin kamu dapatkan. Ada berbagai misi atau tugas harisan yang menunggu untuk kamu selesaikan agar dapat menghasilkan uang.

Aplikasi penghasil uang yang layak untuk kamu coba salah satunya adalah Helo. Aplikasi ini besutan dari developer POLIGON PTE, LTD.

Aplikasi Helo sudah banyak terbukti membayar dan terpercaya sebagai sumber cuan. Hal ini dibuktikan dengan jumlah unduhan di Google Play Store yang mencapai 50 juta lebih unduhan.

Selain itu, Helo berhasil meraih bintang yang cukup tinggi yakni 4,6 dengan 937 ribu ulasan pengguna di Play Store.

Aplikasi ini berisi artikel, video, hingga postingan yang menarik, lucu, menghibur, dan trending. Ada berbagai topik yang bisa kamu cari seperti kata bijak, dakwah, info terkini, lucu, hiburan, musik, sepak bola, hingga game.

BACA JUGA: BENERAN TERCEPAT! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Rp250 Ribu Sekali Klik

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir dan lainnya.

Hubungkan juga akun Google, Facebook, ataupun nomor telepon saat pertama kali mendaftar. Jika ingin coba-coba kamu bisa memasukkan data-data lain saat mendaftar.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA dalam aplikasi ini.

Peratama bisa dengan melakukan check-in harian. Pilih ikon koin di bagian pojok kanan atas pada menu beranda. Lalu lakukan check-in setiap hari. Ada hadiah sebesar 200-4000 koin saat check-in.

Buka kotak harta karun pada laman yang sama dengan check-in setiap satu jam sekali. Kamu bisa mendapatkan 50 koin hingga jumlah lainnya sesuai keberuntungan.

Selesaikan juga beberapa daftar tugas yang tertera untuk menghasilkan koin tambahan. Seperti melakukan Challenge Posting Mingguan untuk meraih uang hingga Rp50.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan