Langsung Sat Set Dapat Uang Rp50.000 Perhari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Kemajuan teknologi dimanfaatkan oleh beberapa kalangan dalam mencari penghasilan tambahan.  Salah satu kemudahan teknologi memudahkan setiap orang mendapatkan cuan melalui aplikasi penghasil uang dengan bermodal ponsel yang tersambung internet.

 

Aplikasi penghasil uang menyediakan banyak misi yang perlu penggunanya selesaikan jika ingin mendapatkan uang. Biasanya ada sistem koin ataupun poin yang dapat ditukar menjadi uang maupun reward lainnya. Seperti saldo e-wallet contohnya saldo DANA, Paypal, OVO, voucher diskon, pulsa, voucher belanja dan banyak lagi lainnya.

 

Misi yang perlu dikerjakan dalam aplikasi penghasil uang biasanya berbeda bergantung tujuan dan jenis aplikasi. Ada yang meminta untuk bermain game, membuka rekening tabungan, menonton video, membagikan undangan, hingga membaca artikel berita.

 

Sebelum mendownload aplikasi penghasil uang, sebaiknya kamu mencari informasi sebanyak-banyaknya agar terhindar dari aplikasi penipuan atau skam. Aplikasi penghasil uang yang akan dibahas kali ini termasuk aman dan bisa kamu unduh melalui Play Store.

 

Aplikasi Readward atau yang sebelumnya bernama Dong Bao merupakan aplikasi baca berita yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini tergolong baru karena dirilis pada 24 Juli 2021. Namun, sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Play Store dengan bintang 3,4.

 

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini kamu bisa melakukan tugas utama yakni membaca atikel atau berita. Terdapat kategori berita trending (For You), berita lokal, olahraga, dan banyak lainnya. Namun kebanyakan konten artikel dan berita tersebut berasal dari luar negeri. Setiap kali membaca kamu bisa memperoleh 100 koin.

 

Tonton video seperti iklan yang muncul dalam aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan koin. Karena ada koin sebanyak 800 koin jika berhasil menonton video. Biasanya video akan muncul setiap 30 menit sekali.

 

Jika kamu berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Dong Bao atau Readward bisa mendapatkan hingga 200.000 koin. Sebesar 40.000 koin akan diperoleh saat teman kamu sudah membaca artikel, lalu 60.000 koin saat teman menggunakan aplikasi tersebut selama 3 hari penuh.

 

Lalu ada juga koin yang akan kamu dapatkan saat teman sudah berhasil mengumpulkan koin, hingga menggunakan aplikasi selama 1 minggu berturut-turut. Readward memberikan 15 persen komisi untuk kamu yang berhasil mengundang teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan