Tes Pengetahuanmu sebagai NCTZen dalam Ujian Fans NCT 127 Sekarang!

JABAR EKSPRES – Link ujian fans NCT 127 tersedia dalam akhir arikel ini. Jangan terlewat untuk mengikuti ujian ini jika kamu termasuk NCTZen.

Tes, ujian, hingga kuis bagi penggemar Kpop memang tengah ramai di media sosial. Beberapa ujian Kpop biasanya dapat kamu kerjakan melalui Google Form atau website.

Ujian ini meramaikan antusiasme penggemar Kpop karena selain mengasah pengetahuan juga sebagai sarana hiburan disaat waktu luang.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT Dream, Seberapa Tahu Kamu Sebagai NCTZen!

Sebagai informasi, NCT merupakan boy group asuhan SM Entertaiment yang merupakan akronim dari Neo Culture Technology.

NCT memiliki beberapa sub-unit yang terdiri dari NCT 127, NCT U, NCT Dream, dan WayV. NCT 127 merupakan grup yang memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan awal mula beragnggotakan 7 orang.

Hingga kini NCT 127 memiliki 10 anggota dengan 9 anggota aktif. Taeil, Taeyong, Mark, Haechan, Yuta, Jaehyun, Jungwoo, Johnny, dan Doyoung merupakan anggota aktif NCT 127. Sementara Winwin lebih banyak aktif di sub-unit NCT, WayV.

BACA JUGA: Link Tes Fans LE SSERAFIM Bukan Google Form, Uji Seberapa FEARNOT Kamu!

Nah, pada link ujian fans NCT 127 kali ini tersedia 12 pertanyaan yang memiliki pilihan jawaban. Sehingga jika kamu kebingungan, bisa memilih jawaban yang sekiranya tepat.

Beberapa pertanyaan dalam ujian ini diantaranya memuat tentang waktu debut NCT 127, anggota NCT 127, fakta seputar member, tempat lahir member, hingga hal yang disukai member NCT 127.

Karena ujian ini menggunakan bahasa Inggris, jika kamu kurang paham dengan setiap pertanyaan yang tertera. Maka kamu bisa mengaktifkan fitur terjemahan halaman yang tersedia di Google Chrome.

Sebagai NCTZEn sejati lebih baik kamu mengerjakan secara jujur dan tidak mencontek maupun membuka laman internet. Hal ini dimaksudkan untuk mengetes pengetahuan kamu sebagai NCTZen.

BACA JUGA: Link Ujian Kpop Multistan, Buktikan Kamu Fans Kpop Generasi Ke-4 yang Sesungguhnya!

Jika kamu menjawab benar maka akan muncul warna hijau pada pilihan jawaban, sedangkan jika salah akan muncul warna merah.

Setelah menjawab seluruh pertanyaan, kamu bisa melihat total skor yang kamu peroleh di akhir halaman serta disertai juga dengan deskripsi atas skor yang kamu peroleh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan