Pinjam Uang di DANA Langsung Cair Hingga Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang sedang membutuhkan uang cepat, kamu bisa melakukan pinjam uang di DANA.

Cara untuk meminjamnya pun sangat mudah. kalau kamu ingin pinjam uang di DANA, kamu tidak memerlukan KTP ataupun KK saat akan meminjamnya.

Saat ini banyak orang yang mencari pinjaman uang dengan aplikasi ini. Dengan pinjam uang di DANA, akan memberimu keuntungan, salah satunya ialah keamanannya yang sudah terjamin.

Jika kamu ingin melakukan peminjaman di DANA, kamu harus terlebih dahulu memiliki akun DANA.

Kalau kamu belum memilikinya, yang pertama harus kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi DANA. Aplikasi tersebut sudah bisa kamu unduh di Google Play Store atau App Store. Atau, untuk mengunduhnya, kamu bisa klik di sini.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Setelah kamu mengunduh aplikasinya, kamu hanya perlu membukanya, kemudian membuat akun. Cara membuat akun di DANA sangatlah mudah dan tidak memakan waktu lama.

Saat aplikasinya kamu buka, kamu akan diminta untuk mengisi nomor telepon yang akan kamu gunakan. Isilah dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif, kemudian tunggu sampai kamu mendapatkan SMS yang berisi kode OTP untuk verifikasi.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Setelah ada SMS berisi kode OTP, kamu harus mengisinya di kolom yang tersedia. Setelah itu kamu hanya perlu memasukkan nama lengkapmu yang sesuai dengan KTP.

Kemudian, kamu harus membuat PIN berupa 6 digit angka lalu ulangi sekali lagi. Setelah itu kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada dan menyetujuinya dan akun DANA akan segera jadi.

Namun, perlu kamu ingat bahwa satu nomor teleponmu hanya bisa kamu gunakan untuk satu akun DANA.

BACA JUGA: 5 Pinjol Terbaik 2023 Tanpa Bunga yang Langsung Cair ke Rekening, Limit Hingga Rp30 Juta

Cara Meminjam Uang di DANA Tanpa KTP dan KK

Sementara itu, jika kamu ingin melakukan peminjaman di DANA, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah berikut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan