Link Nonton Gratis The Last of Us Episode 2: Infected Sub Indo FULL HD 720p – 1080p, Sumber Kiamat Zombie dari Jakarta?

JABAR EKSPRES — The Last of Us merupakan serial film bergenre drama asal Amerika Serikat. Film ini memiliki latar di mana dunia setelah berada dalam bencana wabah infeksi parasit yang berasal dari jamur. Kamu bisa mendapatkan link nonton The Last of Us episode 2 di sini.

Sebelumnya, series ini pertama kali tayang secara resmi di tanggal 16 Januari 2023. Sedangkan, The Last of Us episode 2 ini tayang di hari Senin, 23 Januari 2023.

Series ini menceritakan tentang keadaan dunia yang kacau akibat bencana wabah yang berasal dari jamur. Jika kamu ingin mengetahui kelanjutan episode pertamanya, kamu bisa mencari tahu di The Last of Us episode 2.

BACA JUGA: Lirik Lagu Rossa Ciptaan Mahalini, Netizen: Ngena Banget!

Nama jamur yang menjadi parasit dan menginfeksi tersebut bernama jamur Cordyceps. Dalam series ini, jamur Cordyceps ini bekerja dengan mengambil alih kesadaran tubuh manusia yang menjadi inangnya.

Series The Last of Us asal Amerika ini merupakan hasil karya dari Craig Mazin dan Neil Druckmann. Selain nama aktor dan aktris dari luar negeri, ada satu nama yang menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Ialah Christine Hakim, aktris senior yang memerankan tokoh ilmuwan dalam series The Last of Us ini. Dalam series ini, Christine Hakim berperan sebagai Ratna, seorang ilmuwan asal Jakarta, Indonesia.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Dalam episode kedua ini, tokoh Ratna muncul dengan latar laboratorium dengan mengenakan APD (Alat Pelindung Diri).

Kehadiran Chrsitine Hakim di episode kedua yang berjudul “Infected” ini menjadi dugaan awal munculnya infeksi jamur Cordyceps tersebut. Ke depannya, mungkin akan terungkap dari mana asa mula bakteri Cordyceps itu berasal dan bagaimana ia bisa menginfeksi manusia.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Karena terdapat latar di kota Jakarta dan Christine Hakim sebagai ilmuwannya, ada spekulasi bahwa bakteri jamur ini berasal dari Indonesia.

Nama Christine Hakim menjadi trending topic di Twitter karena perannya dalam series yang sedang digemari banyak orang ini. Banyak orang yang memuji kemampuan beraktingnya dalam The Last of US.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan