Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang membutuhkan uang cepat, kamu bisa meminjamnya di DANA. Nantinya, uang yang kamu pinjam bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

Untuk melakukan pememinjamnya pun sangatlah mudah. Jika kamu ingin meminjam uang di DANA, kamu tidak perlu KTP ataupun KK untuk verifikasi saat akan meminjamnya. Saldo DANA yang akan kamu dapatkan dari meminjam pun cairnya cepat sekali.

Saat ini banyak orang yang mencari pinjaman uang dengan aplikasi ini. Dengan pinjam uang di DANA, akan memberimu keuntungan, salah satunya ialah keamanannya yang sudah terjamin. Tak hanya itu, saldo DANA yang bisa kamu dapatkan juga bisa mencapai ratusan ribu hingga jutaan.

Jika kamu ingin meminjam uang di DANA, pertama-tama kamu harus memiliki akunnya di handphonemu.

Jika kamu belum memiliki akun DANA, kamu harus terlebih dahulu mengunduh aplikasinya. Jangan khawatir karena mendownloadnya pun sangat mudah dan gampang diakses. Mengapa? Karena aplikasi tersebut bisa kamu temukan di App Store dan juga Google Play Store.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Setelah kamu berhasil mengunduh aplikasinya, kamu harus membukanya untuk kemudian membuat akun. Membuat akun di DANA pun sangatlah mudah dan tidak memakan waktu yang banyak.

Setelah aplikasinya kamu buka, kamu diminta untuk mengisi nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk akun DANA. Maka dari itu, isilah kolom tersebut dengan menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Kemudian setelah itu tunggu sampai kamu mendapatkan SMS yang berisi kode OTP untuk verifikasi.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp800.000 Tiap Minggu, Buruan Daftar di Sini!

Jika sudah ada SMS yang berisi kode OTP, kamu hanya tinggal mengisinya di kolom yang tersedia. Setelah itu kamu hanya perlu memasukkan nama lengkapmu sesuai dengan KTP.

Langkah selanjutnya ialah kamu harus membuat PIN yang terdiri atas 6 digit angka, lalu masukkan PIN tersebut sekali lagi. Kemudian kamu hanya harus mengikuti ketentuan dan petunjuk yang terdapat yang ada lalu akun DANA mu sudah selesai dibuat..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan