Pinjol Tanpa Bertele-tele! 3 Menit Langsung Disetujui Rp 5 Juta

Jabarekspres.com – Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak, pinjaman online atau Pinjol ini jadi solusinya. Anda bisa mengajukan pinjaman melalui sebuah aplikasi yang sudah terbukti mencairkan dana.

Tak perlu menunggu waktu lama-lama dan bertele-tele, pengajuan pinjaman ini langsung dilayani dan diproses dengan cepat. Hanya membutuhkan 3 menit sejak pengajuan, pinjol langsung dicairkan hingga Rp 5 juta.

Sebab, jenis pinjaman ini ngutamakan proses cepat dengan layanan prima dan profesional tetapi tetap mengedepankan kehati-hatian dalam pemberian pinjaman.

Anda juga gak usah khawatir dan ragu dengan pinjol yang satu ini karena selain sudah terbukti mencairkan uang, juga jasa pinjaman resmi karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tinggal duduk manis di rumah sambil memainkan smartphone atau Hp, Anda secara fleksible tetap bisa mengajukan pinjol ini. Karena jenis pinjol ini dilakukan secara online yang gak sudah datang ke kantornya.

Anda cukup menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih aktif sebagai syarat utama dan tentunya jaringan internet yang stabil, pengajuan pinjaman bisa diproses hingga pencairan.

Untuk pengajuan pinjol ini melalui aplikasi AdaMudal, sebuah perusahaan teknologi finansial di Indonesia yang sudah terbukti keamanannya. Jadikan hidup Anda lebih baik bersama AdaMudal.

Pinjol AdaMudal memiliki performa yang cepat dan tingkat keamanan yang tinggi dengan tenaga professional dan kompeten di bidangnya masing-masing.

 

Proses Pengajuan Pinjol dari Aplikasi AdaMjudal

 

Berikut cara terlengkap pengajuan pinjol di AdaMudal:

Unduh Aplikasi AdaModal

Masuk ke Google Play Store, silahkan unduh aplikasi AdaModal. Atau KLIK DI SINI.

Setelah diunduh, masuk ke aplikasi dan muncul pilihan untuk mengajukan pinjaman.

Perhatikan bahwa di aplikasi sudah tercantum logo OJK yang menunjukkan bahwa perusahaan ini terdaftar dan diawasi OJK.

Logo OJK ini penting diperhatikan karena saat ini banyak pinjol illegal. Sangat berbahaya mengajukan kredit di pinjol illegal.

Verifikasi OTP

Setelah mengunduh aplikasi, konsumen diminta mengisi no ponsel, yang digunakan untuk mengajukan pinjol (ini wajib), lalu AdaModal akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut yang konsumen harus masukkan kodenya ke aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan