Pinjol Tanpa Bertele-tele! 3 Menit Langsung Disetujui Rp 5 Juta

Pinjaman Diproses

Setelah semua data dimasukkan, sistem credit scoring AdaModal akan mengolah dan memunculkan rekomendasi plafon dan tenor pinjol yang bisa diambil.

Verifikasi Kredit

Proses verifikasi di AdaModal ini mempermudah dan meningkatkan kemungkinan kredit disetujui.

Masalah nasabah akan dihubungi atau tidak, tergantung dari kebijakan kredit di AdaModal, yang sebagian besar sudah menggunakan sistem credit scoring.

Persetujuan dan Plafon Disetujui

Keputusan credit scoring adalah final, yaitu approve atau reject, disetujui atau ditolak.

Plafon yang direkomendasikan buat aplikasi bisa lebih rendah dibandingkan plafon awal yang ditampilkan ketika membuka aplikasi. Kemungkinan karena ini adalah pinjaman pertama.

Lama Persetujuan dan Pencairan

AdaModal akan memberikan persetujuan pinjol dalam waktu singkat tidak sampai 24 jam dan mencairkan pinjaman dalam 2 hari kerja. Konsumen akan menerima notifikasi melalui aplikasi setelah dana ditransfer ke rekening bank yang terdaftar.

Pencairan dilakukan ke rekening bank yang sudah didaftarkan. Harus dipastikan bahwa rekening bank atas nama yang sama dengan pengajuan

Penagihan Gagal Bayar, DC Datang ke Rumah

AdaModal akan mengirimkan sms ke nomor HP Anda 1 hari sebelum tanggal jatuh tempo untuk mengingatkan Anda melakukan pelunasan.

Demikianlah cara pengajuan pinjol melalui aplikasi AdaMudal dan prose pencairannya cukup cepat hanya membutuhkan 3 menit langsung disetujui hingga cair Rp 5.000.000. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan