Viral, Link Ujian Kepekaan via Docs Google Form, Segera Coba Biar Pasanganmu Lebih Peka

JABREKSPRES – Memiliki pasangan yang tidak peka sama sekali, mungkin kamu harus memberinya tes ujian ini. Agar dia bisa merasa bahwa apa yang dilakukannya selama ini sudah membuatmu kurang nyaman, kamu harus mencoba mengikuti ujian kepekaan ini bersama pasanganmu.

Ujian Kepakaan ini sedang viral di media sosial, karena bukan hanya menguji tingkat kepekaanmu, tapi juga bisa menjadi sarana menyelesaikan masalah diantara kamu dengan pasanganmu, temanmu atau dengan saudaramu.

Memang kodrat seorang laki-laki kadang memiliki sensitifitas yang kurang dibandingkan dengan perempuan, namun tidak ada salahnya bila perempuan tidak perlu memakai kode atau sinyal untuk menyampaikan keinginannya.

Perempuan bisa langsung mengatakan apa keinginannya, bila memang pasangannya tidak memiliki kepekaan seperti yang diharapkan.

Namun kodrat wanita juga yang merupakan mahluk pemalu sehingga kadang masih ragu untuk mengungkapkan secara langsung apa yang ada dihatinya, hal ini lah yang sering menajdi masalah diantara pasangan.

Sehingga urusan peka dan tidak peka kadang bisa menjadi masalah besar dalam suatu hubungan.

Mengatasi hal itu, kamu bisa mencoba dengan cara mengikuti link tes ujian kepekaan via google form ini. Kamu ajak pasanganmu untuk menguji tingkat kepekaannya terhadapmu. Agar dia tidak tersinggung, kamu juga perlu melakukan hal yang sama, yakni ikut pula mengerjakan tes ujian ini secara bergantain.

Caranya sangat gampang, kamu tinggal klik link yang nanti dibagikan diakhir artikel ini, setelah masuk ke halaman google form, kamu akan menerima beberapa pertanyaan yang harus kamu jawab dengan jujur.

Setelah semua terjawab, segera kirim jawaban tersebut dan lihat berapa skor yang kamu miliki. Dari hasil skor ini, kamu dan pasanganmu bisa saling evaluasi dengan apa yang selama ini terjadi.

Bila ada yang harus diperbaiki dalam hubungan kalian, maka saat inilah waktu yang tepat untuk membicarakannya dengan baik-baik.

Jadi segera agendakan bersama pasanganmu untuk melakukan tes ujian kepekaan ini bersama, atau kamu juga bisa melakukannya terlebih dahulu, agar kamu mengetahui apa saja pertanyaan yang nantinya harus dijawab.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar